Ribuan Mahasiswa Demo Tolak Kenaikan BBM ke Gedung DPRD Lampung

Yunike Purnama - Kamis, 15 September 2022 13:36
Ribuan Mahasiswa Demo Tolak Kenaikan BBM ke Gedung DPRD LampungRibuan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Lampung Memanggil melakukan aksi demo menuju Gedung DPRD Provinsi Lampung. (sumber: M.Iqbal Pratama/Kabar Siger)

BANDAR LAMPUNG - Ribuan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Lampung Memanggil melakukan konvoi menuju Gedung DPRD Provinsi Lampung. Mereka akan menggelar aksi tolak kenaikan harga BBM.

Dari pantauan Kabar Siger, ribuan mahasiswa dari berbagai universitas seperti Unila, Polinela, UBL, Malahayati, Poltekkes dan Itera itu konvoi dengan motor dan dikawal polisi.

Mereka terlihat kompak menggunakan almamaternya masing-masing dengan bendera menuju titik kumpul Tugu Adipura, sebelum ke DPRD Provinsi Lampung.

Tepat pukul 10.54 WIB, massa aksi telah melintasi Jalan Raden Intan depan Ramayana Tanjung Karang. Terpantau lalu lintas padat merayap akibat ribuan massa aksi melintas.

"Izinkan kami aksi untuk menyuarakan penolakan kenaikan harga BBM," kata salah satu orator aksi, Kamis 15 September 2022. (IQB)

Editor: Yunike Purnama
Tags Harga BBM Naik Bagikan
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS