Buka Puasa Bersama Emersia Group Undang 50 Anak Yatim Piatu dan Santri

Yunike Purnama - Senin, 18 April 2022 20:18
Buka Puasa Bersama Emersia Group Undang 50 Anak Yatim Piatu dan Santri Emersia Group menggelar buka puasa bersama 50 anak yatim piatu dan para santri di Ballroom Emersia Hotel Bandarlampung. (sumber: Kabarsiger/Yunike Purnama)

BANDARLAMPUNG - Memasuki pertengahan bulan Ramadan 1443 H/2022 Emersia Group menggelar buka puasa bersama 50 anak yatim piatu dan para santri bertempat di Ballroom Emersia & Resort Bandarlampung.

Acara dihadiri Komisaris Utama Emersia Group Erdi Muluk, Direktur Utama Emersia Group Merry Warti, Managing Director Emersia Group Budi Rahman, General Manager Emersia & Resort Bandarlampung Sutisna. Dihadiri juga asosiasi profesi DPD AHLI, DPD IHGMA, DPD PHRI hingga perwakilan Perbankan Provinsi Lampung.

Managing Director Emersia Group Budi Rahman mengatakan, "Kegiatan buka puasa bersama ini selain untuk menjaga silahturahim juga bentuk rasa syukur Emersia Group kepada Allah SWT dengan berbagi bersama untuk anak yatim piatu dan para santri,"ujarnya pada Senin, 18 April 2022.

Managing Director Emersia Group Budi Rahman. Foto: Kabarsiger/Yunike Purnama

Acara buka puasa bersama dan pemberian santunan juga digelar dicabang Emersia Group lainnya seperti Emersia Batu Sangkar dan Jogjakarta.

Budi melanjutkan, setelah mengalami penurunan kinerja karena dampak pandemi Covid-19 pada akhir 2021 kinerja Emersia Group perlahan terus menunjukan perbaikan. Hal ini tidak terlepas dari kerjasama tim Emersia Group yang tetap solid meski  dalam kondisi sulit.

Direktur Utama Emersia Group Merry Warti. Foto: Kabarsiger/Yunike Purnama

Kemudian dalam rangka bakti sosial Corporate Social Responsibility (CSR) safari Ramadan Emersia Group membagikan 5.000 paket sembako kepada kaum dhuafa, yatim piatu dan para santri yang tersebar di wilayah Emersia Bandarlampung, Emersia Batu Sangkar dan Emersia Jogjakarta.

Paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras, telor, minyak goreng, kacang, sarden, gula dan biskuit. "Diharapkan bantuan sembako ini dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," harap Budi.

Kegiatan buka puasa bersama Emersia Group ditutup dengan pengumuman the best employee untuk karyawan dan foto bersama. (*)

Editor: Yunike Purnama
Tags Emersia Group Bagikan
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS