BIN dan SMSI Lampung Jalin Sinergi

Eva Pardiana - Rabu, 15 Juni 2022 21:43
BIN dan SMSI Lampung Jalin SinergiKetua SMSI Lampung Donny Irawan (tengah) didampingi Sekretaris Senen (kiri) menyerahkan cinderamata kepada Kabinda Lampung Iwan Satriawan (kanan) di Sekretariat SMSI Lampung, Rabu, 15 Juni 2022. (sumber: Dok. SMSI Lampung)

BANDAR LAMPUNG – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Lampung menjalin sinergi dengan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung. Hal itu ditandai dengan kunjungan silaturahmi Kepala BIN Daerah (Kabinda) Iwan Satriawan ke Sekretariat SMSI Lampung di Jalan Gatot Subroto No.15 Pahoman, Bandar Lampung, Rabu, 15 Juni 2022.

Iwan Satriawan mengatakan kunjungannya ini sebagai momentum silaturahmi antara BIN dan SMSI. "Ini pertemuan yang sangat membahagiakan, kami bisa bersinergi dengan SMSI. Kami mengapresiasi SMSI atas pembinaan yang baik terhadap para anggotanya," ungkap Kabinda Lampung.

Iwan berpesan SMSI bisa selalu menyampaikan pemberitaan yang berimbang dan menghindari politik identitas, terutama menjelang pemilu 2024.

"Kami juga sangat mengapresiasi karena SMSI mempunyai anggota terbesar se-Indonesia dan mendapatkan penghargaan dari MURI dan semoga SMSI Lampung akan terus maju di bawah kepemimpinan Bapak Donny Irawan," jelasnya.  

Sementara itu Ketua SMSI Lampung Donny Irawan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kabinda Lampung Iwan Satriawan ke Sekretariat SMSI Lampung.

Donny berharap silaturahmi ini akan terus berlanjut sehingga terbangun komunikasi yang baik terkait sinergi Program BIN Daerah Lampung dan SMSI.

"Dan kita berharap ada informasi yang disampaikan beliau (Kabinda) kepada pemerintah daerah bahwa penting sekali membangun hubungan keselarasan komunikasi dengan temen-temen media," ujarnya. (EP)

Editor: Eva Pardiana

RELATED NEWS