Bertabur Kejutan Menarik, Persada Lampung Raya Buka Inden Suzuki Jimny 5 Pintu

Yunike Purnama - Selasa, 30 Januari 2024 08:12
Bertabur Kejutan Menarik, Persada Lampung Raya Buka Inden Suzuki Jimny 5 PintuIlustrasi Suzuki Jimny 5 pintu (sumber: Ist)

BANDARLAMPUNG - PT Persada Lampung Raya main dealer resmi Suzuki Mobil di Lampung telah resmi membuka inden untuk para konsumen yang ingin membeli Suzuki Jimny 5 pintu.

Desva Maria Operation Manager Suzuki Persada Lampung Raya mengatakan, pembukaan inden sudah terjadi sejak awal 2024.

“Kami menerima banyak impresi positif sejak open indent mobil ini,” ujar Desva. 

Ia juga menyampaikan Suzuki akan memberikan value added paket aksesori untuk konsumen yang inden Jimny 5 pintu sampai peluncuran mobil tersebut.

Meskipun inden Suzuki Jimny 5 pintu telah dibuka, tapi harga pasti dari mobil tersebut masih dirahasiakan.

“Harganya akan kami update saat mobilnya resmi dirilis. Kami pastikan akan membuat price positioning yang sangat kompetitif untuk Jimny 5 pintu,” jelas Desva.

Lebih lanjut, terkait jadwal peluncuran, Desva Maria masih enggan untuk memberitahu kapan pastinya Jimny 5 pintu diluncurkan di Indonesia.

Banyak yang berspekulasi peluncuran mobil baru Suzuki itu akan dilakukan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang bakal digelar pada 15-25 Februari mendatang.

“Ditunggu saja peluncuran Jimny 5 pintu. Suzuki yang pasti di next event akan menggebrak event tersebut dengan pergelaran luar biasa. Tunggu tanggal mainnya,” kata Desva. (*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS