Begini Cara Download Video lewat YouTube Vanced!

Chairil Anwar - Jumat, 01 April 2022 10:17
Begini Cara Download Video lewat  YouTube Vanced! YouTube Vanced (sumber: Tren Asia)

BANDAR LAMPUNG — YouTube Vanced Apk merupakan suatu aplikasi yang dapat digunakan untuk mengunduh video YouTube. Dengan aplikasi ini, Anda bisa menyaksikan video YouTube gratis tanpa harus mengeluarkan biaya atau menghabiskan paket internet yang Anda miliki. 

YouTube Vanced merupakan versi yang diklaim lebih baik daripada aplikasi YouTube dari Android. Sebab, Vanced dapat memblokir iklan, mampu memutar video di latar belakang, dan masih banyak lagi. 

Selain itu, YouTube Vanced juga dapat digunakan untuk mendengar musik. Dengan pemblokiran iklan dan bisa untuk pemutaran latar belakang, pengguna bisa menikmati YouTube Music di mana saja. 

YouTube Vanced mempunyai fitur utama yaitu menampilan mode gelap Amoled untuk mengurangi pemakaian baterai dan meredakan ketegangan pada mata. Selain itu, aplikasi ini juga dapat memblokir iklan dan memutar video di latar belakang atau mode PiP (picture in picture), serta dapat digunakan untuk Android versi 8.0 dan lebih tinggi.

Aplikasi ini juga bisa digunakan tanpa melakukan proses root terlebih dulu pada perangkat mobile Anda, sehingga Anda hanya perlu mengunduh dan menginstal di ponsel kemudian langsung bisa digunakan.

Cara Unduh Video YouTube dengan YouTube Vanced

YouTube Vanced merupakan salah satu aplikasi pengunduh video YouTube terbaik yang tersedia. Proses download video menggunakan Vanced juga sederhana dan Anda dapat mengunduh video YouTube dengan kualitas pilihan Anda. Apabila video YouTube yang Anda inginkan dalam kualitas 4K, Anda juga dapat mengunduhnya dalam 4K.

Untuk memulai unduhan video YouTube tanpa batas, Anda harus menginstal YouTube Vanced terlebih dulu di perangkat seluler Anda. Untuk melakukannya, unduh APK dari vanced.pro dan instal di ponsel Anda atau cukup unduh dari Google Play Store.

Setelah Anda memiliki aplikasi ini, cukup ikuti langkah-langkah berikut ini untuk mengunduh video YouTube yang Anda inginkan dan nikmati berjam-jam pemutaran offline back-to-back.

1. Buka YouTube Vanced di ponsel.

2. Cari video YouTube yang Anda inginkan menggunakan kotak pencarian YouTube Vanced.

3. Setelah video yang Anda inginkan muncul di hasil pencarian, buka dan pilih kualitas yang ingin Anda unduh.

4. Anda akan melihat banyak opsi di layar tampilan video YouTube. Dari opsi ini, ketuk opsi 'Unduh".

5. Selanjutnya, Anda perlu memilih format di mana Anda ingin mengunduh video YouTube Anda. Saat memilih, pilih format yang kompatibel dengan pemutar media perangkat Android Anda.

6. Setelah Anda selesai melakukannya, Anda akan melihat bagan spesifikasi yang akan menunjukkan pilihan yang telah Anda buat. Berikan pilihan Anda satu tampilan terakhir sebelum melanjutkan dengan unduhan Anda.

7. Selanjutnya, klik unduh video YouTube yang Anda inginkan mulai diunduh. (CA)

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Justina Nur Landhiani pada 01 Apr 2022 

Editor: Chairil Anwar
Bagikan
Chairil Anwar

Chairil Anwar

Lihat semua artikel

RELATED NEWS