BCA Finance Beri Kejutan Paket DP 10% dan Bunga Special

Yunike Purnama - Selasa, 23 November 2021 14:15
BCA Finance Beri Kejutan Paket DP 10% dan Bunga SpecialBCA Finance memberikan kejutan kepada para nasabah dengan menurunkan suku bunga kredit dalam rangka menyambut antusiasme masyarakat untuk memiliki mobil idaman. (sumber: BCA Finance)

 

BANDARLAMPUNGDiskon Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) mobil diperpanjang hingga Desember 2021. Momentum ini menjadi waktu yang tepat bagi para pecinta otomotif yang tengah mencari mobil idamannya.

Bagi Anda yang mencari mobil idaman, BCA Finance memberikan kejutan kepada para nasabah dengan menurunkan suku bunga kredit dalam rangka menyambut antusiasme masyarakat untuk memiliki mobil idaman.

Dalam keterangan resmi, Selasa (23/11/2021) Bunga kredit yang bisa dinikmati oleh para nasabah menjadi 2,99% untuk tenor 3 tahun dari sebelumnya 3,55% , sedangkan untuk tenor 4 tahun menjadi 3,77% dari sebelumnya 4,11%.

Dok BCA Finance

Selain promo bunga rendah, BCA Finance juga memberikan Paket Special DP 10%. Dengan Paket Special DP 10% ini, konsumen dapat membawa pulang kendaraan impiannya hanya dengan membayar uang muka kurang lebih 10% dari harga kendaraan. Dengan begitu konsumen tidak perlu lagi merogoh kocek besar di awal ketika ingin membeli mobil baru saat ini.

Berdasarkan contoh skema di atas, dengan kendaraan seharga Rp 250 juta, Total Down Payment (TDP) atau Pembayaran Pertama untuk Paket Special DP 10% akan lebih rendah sekitar 50-60% dari Pembiayaan Normal. Hal ini tentunya sangat membantu nasabah yang ingin membeli mobil idamannya dalam waktu dekat.

Dengan promo spesial dari BCA Finance, biaya yang harus dikeluarkan di awal akan lebih terjangkau.

Sebagai informasi, Paket DP 10% dan Bunga Spesial ini berlaku untuk kendaraan baru berjenis mobil penumpang.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera tentukan mobil impian Anda dan langsung beli mobil barunya dengan menggunakan BCA Finance.(*) 
 

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS