Traveloka PayLater Virtual Number, Solusi Belanja di E-Commerce Pas Akhir Bulan

Yunike Purnama - Selasa, 23 November 2021 10:35
Traveloka PayLater Virtual Number, Solusi Belanja di E-Commerce Pas Akhir BulanTraveloka PayLater Virtual Number metode pembayaran menggunakan sistem cicilan, yang memungkinkan para penggunanya dapat bertransaksi tidak hanya di Traveloka, akan tetapi juga di berbagai platform e-commerce. (sumber: Shutterstock)

BANDARLAMPUNG - Akhir bulan menjadi waktu di mana kita merasakan kantong kering karena kondisi dompet semakin menipis. 

Akan tetapi, kadangkala di luar rencana, selalu ada kebutuhan yang harus segera dipenuhi dan tidak bisa ditunda. Kebanyakan dari kita pasti pernah berada dalam situasi ini, terlebih kala pandemi yang sudah berlangsung hampir dua tahun lamanya, serta keadaan ekonomi yang semakin tidak menentu.

Berada dalam kondisi dan situasi ini tentulah dapat menimbulkan ketidaknyamanan dan stres berlebih, karena merasa bingung untuk mencari cara mencukupi kebutuhan sehari-hari yang tidak dapat dihindari. Oleh karena itu, fitur Traveloka PayLater Virtual Number hadir untuk menjawab permasalahan yang seringkali kita alami ketika di akhir bulan.

Traveloka PayLater Virtual Number merupakan metode pembayaran menggunakan sistem cicilan, yang memungkinkan para penggunanya dapat bertransaksi tidak hanya di Traveloka, akan tetapi juga di berbagai platform e-commerce seperti Shopee, Bukalapak, Blibli, Jd.id, dan Lazada, serta berbagai merchant yang bekerja sama dengan Traveloka, seperti Zalora, Ikea, Rupa Rupa, Samsung, Sociolla, Uniqlo, H&M, Eraspace, Dectahlon, Iherb, Oriflame, Zara, Youngliving, Planet Sport, HDI, Sephora, Charles & Ketih, Bath Body Works, Hartono, dan Mapemall.

Hal paling menggembirakan, Traveloka PayLater Virtual Number dapat dicicil online tanpa perlu menggunakan kartu kredit online dan tanpa ada biaya administrasi, dengan cicilan bunga yang sangat rendah, mulai dari 2.25% hingga 4.78% setiap bulannya. Selain itu, limit PayLater Traveloka dapat digunakan di setiap e-commerce dan merchant yang bekerjasama dengan Traveloka.

PayLater Traveloka juga menyediakan program cicil online hingga 12 bulan, serta para pengguna dapat dengan mudah mengaktifkan ataupun menonaktifkan fitur kredit tanpa kartu kredit dari Traveloka langsung melalui Traveloka, tanpa perlu melakukan kontak dengan bank yang digunakan oleh pengguna, ataupun berpindah ke aplikasi lain.

Hal ini dilakukan oleh Traveloka agar pengguna dapat merasa aman dengan terjaminnya informasi pribadi yang para pengguna masukkan ke dalam fitur keamanan Traveloka.

Fitur yang ditawarkan oleh Traveloka tidak hanya efisien dan efektif sebagai salah satu pemberi solusi untuk memenuhi kebutuhan Anda di rumah, akan tetapi cara kerja fitur yang tidak rumit dan sederhana juga tidak akan menjadikan para pengguna Traveloka merasa bingung ataupun pusing, karena fitur Traveloka PayLater Virtual Number menyediakan informasi real time tracker, sehingga semua riwayat pembelian melalui layanan ini dapat dilihat secara mudah oleh pengguna.

 

Cara Registrasi Traveloka PayLater Virtual Card Number

Anda dapat dengan mudah melakukan aktivasi Traveloka PayLater VCN melalui aplikasi Traveloka yang dapat diunduh di AppStore ataupun PlayStore di gawai kesayangan. Traveloka PayLater dapat digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia berumur 20-70 tahun, dengan mempersiapkan beberapa informasi pribadi yang dibutuhkan untuk melakukan sesi registrasi Traveloka PayLater.
 

 

Beberapa tahap yang harus dilakukan, meliputi:

* Membuka aplikasi Traveloka, kemudian ketuk pilihan travelokaPay dan klik pilihan PayLater

* Mengisi secara lengkap dan benar semua informasi secara detail dan sebenar-benarnya, meliputi informasi pribadi, keluarga, dan pekerjaan

* Mempersiapkan kartu tanpa penduduk (KTP) dan Anda diwajibkan untuk mengambil gambar dengan KTP sebagai syarat verifikasi penggunapengguna

* Proses verifikasi akan memakan waktu hingga 1 jam, oleh karena itu, penting bagi para pengguna untuk mengisi informasi bagian keluarga yang dapat dikontak oleh pihak Traveloka sewaktu-waktu

* Apabila verifikasi telah diterima, Anda dapat mengaktivasi akun PayLater Traveloka dan menggunakannya sesuai dengan limit yang diberikan di akun masing-masing pengguna.
 

Cara Menggunakan Traveloka PayLater Virtual Number

Traveloka PayLater Virtual Number merupakan layanan PayLater yang memiliki tingkat limit lebih besar bagi para pengguna Traveloka PayLater yang memiliki riwayat pembelian dan pembayaran yang baik.

Beberapa langkah untuk dapat menggunakan Traveloka PayLater Virtual Number, yaitu:

* Anda dapat melakukan transaksi berbelanja seperti biasa di beberapa e-commerce atau merchant yang bekerja sama dengan Traveloka

* Ketika masuk tahap pembayaran, Anda dapat memilih metode pembayaran menggunakan kartu kredit yang sebelumnya telah diaktivasi

* Setelah proses pembayaran berhasil dipilih, Anda dapat membuka halaman bagian PayLater dan mengaktifkan Virtual Number dalam kurun waktu yang telah ditentukan

* Setelah teraktivasi, salin semua detail Virtual Number, lalu kembali ke laman situs belanja pilihan

* Tempel detail Virtual Number pada laman situs belanja, kemudian ketuk selesai untuk melakukan konfirmasi

* Apabila diperlukan, Anda dapat memiliki pilihan cicilan online 12 bulan yang telah disediakan oleh Traveloka.

Nah, mudah bukan cara menggunakan Traveloka PayLater Virtual Number-nya? Selain dapat digunakan untuk belanja online cicilan tanpa kartu kredit di berbagai platform e-commerce dan merchant kesayangan Anda, Traveloka PayLater Virtual Number juga memberikan kemudahan dengan cara memberikan pilihan cicilan kredit online tanpa kartu kredit maksimal hingga 12 bulan, dengan bunga yang rendah setiap bulannya.

Yuk, jangan lupa cek aplikasi Traveloka sekarang! Apabila Anda merupakan pengguna baru, jangan lupa untuk mengunduh aplikasi Traveloka terlebih dahulu, untuk menikmati kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Traveloka, hanya untukmu! Jangan lupa aktivasi Traveloka PayLater Virtual Number-nya sekarang, ya!(*) 

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS