Baju Piyama Jadi Tren Fashion Kekinian OOTD

Yunike Purnama - Minggu, 11 Oktober 2020 20:14
Baju Piyama Jadi Tren Fashion Kekinian OOTDIlustrasi fashion piyama. (sumber: Shoope.co.id)

Kabarsiger.com - Adanya dampak pandemi COVID-19, baju piyama menjadi salah satu tren fashion yang dipilih untuk dipakai saat work from home atau WFH. Tak hanya nyaman dan simple, namun model piyama saat ini sangat kekinian.

Berbulan-bulan stay di rumah, menjadikan piyama sebagai item fashion andalan. Kini setelah new normal banyak remaja putri hingga ibu-ibu memakai piyama saat aktivitas di sekitar rumah.

Bahkan baju piyama yang mulai terlihat fashionable, dijadikan sebagai outfit of the day (OOTD) untuk ke mall, spa, nongkrong di tempat makan, hingga OOTD ke kantor.

Pebisnis baju piyama Inas Nofitasari, mengaku memanfaatkan peluang bisnis ini menjadi pemasukan tambahan di masa pandemi COVID-19.

“Ya mumpung lagi in di pasar fashion, dan menjadi buruan para wanita,” ujarnya.

Model yang ia tawarkan pun cukup beragam dari piyama lengan pendek, panjang, model berkerah dan piyama model bersaku.

“Harganya pun dibilang terjangkau untuk kantong mahasiswa,” terangnya.

Bahan kain yang digunakan pun beragam mulai dari bahan polyester, soft cotton, velvet satin dan masih banyak lagi bahan lainnya.

Selain itu, model dan motif yang beragam memberikan kesan piyama semakin trendy saat dipakai ke luar rumah bagi anak muda kekinian.

Ia mencontohkan baju piyama untuk formal bisa gunakan dengan model kerah V. Wanita berhijab pun bisa memadupadankan dengan jilbab atau pashmina berwarna polos.

Demikian ragam model dan motif modern, tidak menutup kemungkinan piyama akan menjadi OOTD sehari-hari sebagai tren fashion saat ini.(*)

Bagikan
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS