Astra Financial Berikan Promo Menarik hingga 30 September 2023

Yunike Purnama - Rabu, 27 September 2023 09:47
Astra Financial Berikan Promo Menarik hingga 30 September 2023Astra Financial menawarkan promo menarik untuk dua unit bisnisnya di bidang asuransi yaitu Asuransi Astra dan Astra Life. (sumber: Ist)

JAKARTA - Astra Financial menawarkan promo menarik untuk dua unit bisnisnya di bidang asuransi yaitu Asuransi Astra dan Astra Life. Penawaran ini disampaikan pada acara Astra Financial Talk GIIAS Surabaya 2023 beberapa waktu lalu. 

Melalui produk asuransinya Garda Oto, Asuransi Astra menawarkan perlindungan komprehensif dan perlindungan mobil dari resiko kehilangan TLO (Total Loss Only).

Garda Oto memberikan hadiah langsung untuk 766 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) berupa perlindungan asuransi kecelakaan diri Garda Me Micro dengan santunan hingga Rp11 juta untuk setiap pembelian kendaraan secara tunai.

Selain itu, untuk 66 penutupan polis Garda Oto paket perlindungan komprehensif pertama dengan minimal periode 1 tahun, akan mendapatkan pilihan hadiah langsung berupa asuransi kebakaran rumah tinggal Garda Home dengan maksimum harga bangunan senilai Rp1,5 miliar atau asuransi kesehatan rawat jalan Garda Healthtech dengan manfaat hingga Rp3,2 juta.

Sementara itu Astra Life menghadirkan penawaran menarik untuk nasabah asuransi individu yang melakukan pembelian secara online di www.ilovelife.co.id dengan memberikan cashback hingga 66% dari premi pertama untuk pembelian asuransi Flexi. 

Untuk pembelian asuransi individu, tersedia special reward khusus untuk produk ASLI Proteksi Andalan (unitlink) dan ASLI Asya Proteksi Syariah (unitlink syariah) dari tanggal 20-30 September 2023.

Berdiri sejak Mei 2014, Astra Life menawarkan layanan untuk kebutuhan masyarakat Indonesia dari berbagai tingkat kehidupan dan segmen pasar, baik nasabah perorangan berupa asuransi perlindungan jiwa, kesehatan, kecelakaan, asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link), asuransi jiwa syariah, dan juga nasabah kumpulan berupa program kesejahteraan karyawan (employee benefit group business) dan pendiri dana pensiun (DPLK).

Dikutip dari laman resmi perusahaan, berdasarkan data per Juni 2023, Astra Life memiliki total aset mencapai Rp7,89 triliun dan tingkat solvabilitas/Risk Based Capital (RBC) berada di angka 207% (untuk asuransi jiwa konvensional). Angka 207% tersebut berada di atas ketentuan minimum Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yaitu sebesar 120%. Hingga saat ini Astra Life telah melayani 3,77 juta tertanggung.(*)

Editor: Redaksi
Tags Astra financialBagikan
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS