30 tahun Hadir di Indonesia, The Body Shop® Berikan Penawaran Spesial

Yunike Purnama - Sabtu, 20 Agustus 2022 20:13
30 tahun Hadir di Indonesia, The Body Shop® Berikan Penawaran SpesialSALE-BRATION The Body Shop® bukan hanya memperingati hari kemerdekaan RI, namun juga bertepatan dengan HUT ke-30 The Body Shop® Indonesia. (sumber: The Body Shop®)

BANDAR LAMPUNG - Masih dalam rangka merayakan HUT kemerdekaan Indonesia, tahun ini The Body Shop® hadir dengan kemasan spesial SALE-BRATION.

Kemasan spesial The Body Shop® bukan hanya memperingati hari kemerdekaan RI, namun juga bertepatan dengan ulang tahun ke-30 The Body Shop® Indonesia.

Program Sale-Bration berlangsung mulai dari 16 Agustus hingga 29 Agustus 2022.

Ridha Ichsani, PR and Advocacy Manager mengatakan, “The Body Shop® Indonesia ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah setia memberikan apresiasi terhadap brand kami dan juga berkontribusi dalam langkah kecil kita bersama dalam mewujudkan dampak yang besar,"paparnya dalam keterangan resmi dikutip Sabtu, 20 Agustus 2022.

Ia melanjutkan, untuk itu The Body Shop® mengundang Anda semua untuk berpartisipasi dalam program Sale-Bration dimana konsumeb bisa menikmati penawaran spesial yang sayang untuk dilewatkan. 

Seperti Buy 1 Get 1 Free, Pick As You Like 
Goodie Bag, Surprise Mini Bundle, dan masih banyak lagi.

Pick As You Like Goodie Bag

Dari berbagai penawaran spesial ini, Pick As You Like Goodie Bag merupakan sebuah pengalaman belanja yang unik dan sayang untuk dilewatkan.

Setiap konsumen dapat membeli penawaran ini seharga Rp350 ribu dan mendapatkan satu kantong belanja yang isinya bebas Anda pilih dan tentukan sendiri.

Lebih menyenangkan lagi, Anda dapat mengisi kantong belanja tersebut dengan produk sebanyak-banyaknya selama produk yang dipilih dapat tertampung dalam kantong tersebut dan bagian atasnya dapat diikat dengan baik.

Sale-Bration tidak hanya tersedia di gerai-gerai The Body Shop® tapi juga berlaku di ecommerce dan juga online channel dan juga Mobile Application yang dapat diunduh pada App store dan Playstore membuat kegiatan berbelanja menjadi lebih mudah dan nyaman.

Untuk di kota Bandar Lampung gerai The Body Shop® terdapat di Boemi Kedaton Mall dan Central Plaza.

Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di www.thebodyshop.co.id serta Instagram dan 
Twitter di @Thebodyshopindo. (*)

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS