Sekdaprov dan Rektor Unila Bahas Pengembangan Kampus di Kota Baru

2024-10-16T18:15:11.000Z

Penulis:Eva Pardiana

Editor:Eva Pardiana

Sekdaprov dan Rektor Unila Bahas Pengembangan Kampus di Kota Baru
Sekdaprov dan Rektor Unila Bahas Pengembangan Kampus di Kota Baru

BANDARLAMPUNG – Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto menerima kunjungan Rektor Universitas Lampung (Unila), Lusmeilia Afriani, bersama jajarannya di Kantor Gubernur Lampung, Rabu (16/10/2024).

Pertemuan ini membahas progres sertifikasi lahan seluas 150 hektare di Kota Baru, yang diberikan oleh Pemprov Lampung untuk pengembangan sarana pendidikan.

Sekdaprov menekankan pentingnya integrasi pembangunan kampus Unila di Kota Baru dengan konsep Green and Smart City yang diusung untuk wilayah tersebut

“Rencana ini diharapkan dapat mendukung pengembangan pendidikan sekaligus sejalan dengan visi pembangunan berkelanjutan di Kota Baru,” ungkap Fahrizal.

Dalam kunjungan tersebut, Rektor Unila didampingi oleh Wakil Rektor II dan III, serta sejumlah pejabat dari Biro Umum dan Keuangan, Biro Perencanaan, Hubungan Masyarakat, dan Subkoordinator Barang Milik Negara (BMN).

Sementara itu, Sekdaprov turut didampingi oleh Kepala Bappeda, Kepala Biro Perekonomian, Kepala Biro Hukum, Kepala Biro Administrasi Pembangunan, serta Kepala Bidang BPKAD Provinsi Lampung. (*)