Warner Bros Pastikan Final Destination 6 Mulai Diproduksi

Yunike Purnama - Minggu, 30 April 2023 16:06
Warner Bros Pastikan Final Destination 6 Mulai DiproduksiWarner Bros memastikan kisah Final Destination bakal berlanjut dengan produksi sekuel keenamnya (sumber: Ist )

AS - Warner Bros memastikan kisah Final Destination bakal berlanjut dengan produksi sekuel keenamnya. Final Destination 6 mengakhiri penantian panjang usai rilisnya Final Destination 5 sekitar 12 tahun silam. Zach Lipovsky dan Adam B. Stein didapuk menjadi sutradara film terbaru.

Melalui CinemaCon 2023, Warner Bros. Discovery mengumumkan bahwa akan berusaha menghidupkan kembali waralaba legendaris tersebut. Diketahui, Final Destination merupakan saga horor yang mulai “meneror” penonton dengan misteri kematian sejak tahun 2000. Hingga kini Warner Bros belum membeberkan plot untuk Final Destination 6.

Namun sang pencipta dan penulis naskah Final Destination seri awal, Jeffrey Reddick, sempat mengungkapkan film terbaru tidak akan mengikuti formula dari film-film sebelumnya. Namun dia memastikan film tersebut tetap pada premis tentang terror kematian. “Ini (sekuel terbaru) adalah film Final Destination sesungguhnya, tapi minus formula yang sudah ada,” ujar Reddick dalam wawancaranya dengan Dread Sentral, belum lama ini.

Selain menunjuk Zach Lipovsky dan Adam B. Stein, Final Destination 6 bakal dibesut Jon Watts dari Spider-Man: No Way Home. Dia menjabat sebagai produser dan penulis film. Adapun naskah film ditulis Guy Busick dari film Scream, Lori Evans Taylor dari Wicked Games, serta Jeffrey Reddick.

Diketahui, Final Destination menghadirkan semesta ketika nasib setiap orang ditandai dan tidak ada yang bisa lolos dari kematian. Namun selalu ada beberapa orang terpilih yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan sebelum teror terjadi. Setiap sekuel Final Destination juga selalu memiliki kelompok protagonis yang akan memecahkan misteri di balik kematian sejumlah orang.

Selama ini Final Destination menjadi salah satu favorit para penikmat film horor karena mampu menciptakan ketakutan kolektif pada penonton. Sejumlah adegan pun sangat membekas seperti tertimpa atau jatuh dari roller coaster, operasi mata yang berakhir kematian, hingga insiden simpel lain yang akhirnya berakibat fatal.(*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS