Warga Antusias Kunjungi Bandar Lampung Expo 2024

Eva Pardiana - Kamis, 11 Juli 2024 00:37
Warga Antusias Kunjungi Bandar Lampung Expo 2024Warga Antusias Kunjungi Bandar Lampung Expo 2024 (sumber: Aidil Aqbar Putra)

BANDAR LAMPUNG – Setelah resmi dibuka oleh Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana pada Senin (8/7/2024) lalu, Bandar Lampung Expo 2024 cukup ramai dikunjungi warga.

Pameran yang digelar dalam rangka HUT ke-342 Kota Tapis Berseri ini jadi ajang rekreasi bagi warga setempat sambil mencicipi beragam kuliner yang tersedia.

Foto: Aidil Aqbar Putra

Bandar Lampung Expo digelar sebagai ajang pameran instansi di bawah naungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung dan produk-produk usaha mikro kecil menengah (UMKM) unggulan binaan Pemkot.

Setidaknya terdapat 15 UMKM unggulan yang dipamerkan kepada masyarakat, juga terdalar lebih dari 40 tenant kuliner dan 20 stan organisasi perangkat daerah. Selain itu setiap malamnya Bandar Lampung Expo menghadirkan artis lokal maupun nasional. 

Foto: Aidil Aqbar Putra

Salah satu pengunjung yang hadir mengaku tertarik untuk datang untuk berekreasi bersama keluarga. “Ke sini untuk lihat-lihat pameran dan untuk hiburan anak-anak," ujar Lia warga Bandar Lampung.

Hal senada diungkapkan pengunjung lainnya, Aan. “Bandar Lampung Expo ini seru dan menarik untuk dikunjungi, karena ramai dan pas untuk rekreasi," ujar Aan. (AAP)

Editor: Eva Pardiana

RELATED NEWS