Wali Kota Bandar Lampung Serahkan Bantuan Payung Tenda dan Tripod ke UMKM

Eva Pardiana - Kamis, 25 Juli 2024 21:08
Wali Kota Bandar Lampung Serahkan Bantuan Payung Tenda dan Tripod ke UMKMWali Kota Bandar Lampung Serahkan Bantuan Payung Tenda dan Tripod ke UMKM (sumber: Instagram @eva_dwiana)

BANDAR LAMPUNG – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menyerahkan bantuan payung tenda dagang dan tripod kepada pelaku UMKM di Kota Tapis Berseri. Penyerahan bantuan dilaksanakan di aula Sumergou, kantor Pemkot setempat, Rabu (24/7/2024).

Pad kesempatan itu, Eva Dwiana mengungkapkan Pemkot menyediakan pinjaman dengan bunga 0% kepada pelaku UMKM yang ada di Kota Bandar Lampung. “Kita punya pinjaman dengan bunga 0% untuk mendukung usaha di Bandar Lampung,” ujarnya.

Menurutnya sudah banyak UMKM yang memanfaatkan pinjaman tersebut, salah satu syaratnya tidak memiliki tunggakan di bank. “Memang kendalanya BUMN yang ada disini adapun itu BRI, Mandiri itu syaratnya kita tidak boleh ada tunggakan,” katanya.

Eva berharap fasilitas pinjaman ini dapat digunakan sebaik mungkin agar UMKM di Bandar Lampung dapat terus meningkatkan skala usahanya. (AR)

Editor: Eva Pardiana
Bagikan

RELATED NEWS