Porcam Telukbetung Barat Resmi Dibuka, Diikuti 5 Kelurahan

Eva Pardiana - Kamis, 25 Juli 2024 20:52
Porcam Telukbetung Barat Resmi Dibuka, Diikuti 5 KelurahanPlt. Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkot Bandar Lampung, Maidasari saat membuka Porcam Telukbetung Barat pada Kamis (25/7/2024) di halaman SMPN 40 Kota Bandar Lampung. (sumber: Aidhil Aqbar Putra)

BANDAR LAMPUNG – Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) di Telukbetung Barat, Bandar Lampung resmi dibuka oleh Wali Kota Bandar Lampung yang diwakili Plt. Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Maidasari pada Kamis (25/7/2024) di halaman SMPN 40 Kota Bandar Lampung.

Acara yang berlangsung selama tiga hari itu diikuti oleh perwakilan dari 5 kelurahan yang ada di Kecamatan Telukbetung Barat, Kota Bandar Lampung.

Acara ini juga dihadiri Ketua Dewan Kehormatan KONI Kota Bandar Lampung Rusdi Syahid, para camat se-Kota Bandar Lampung, lurah se-Kecamatan Telukbetung Barat, serta masyarakat Kecamatan Telukbetung Barat.

Maidasari dalam sambutannya menyebutkan bahwa Porcam yang dilaksanakan diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga, khususnya dalam prestasi yang dipertandingkan, baik itu nasional maupun internasional.

Maidasari menyebut Porcam ini bagian dari persiapan menuju Pekan Olahraga Kota (Porkot) Bandar Lampung.

"Oleh karena itu, persiapan ini merupakan babak kualifikasi cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada Porkot mendatang," tambah Maidasari.

Ia berpesan even ini dijadikan momentum untuk meningkatkan semangat meraih prestasi. "Pekan Olahraga Kecamatan yang kita laksanakan ini hendaknya kita jadikan momentum untuk membangun semangat meraih prestasi, kebersamaan, persahabatan, dan sportivitas," ujarnya.

Maidasari juga berharap Porkot melahirkan atlet muda yang andal serta mengharumkan Kota Bandar Lampung. (AAP)

Editor: Eva Pardiana
Bagikan

RELATED NEWS