Varian Lezat Marlis Donut, Cocok Nih Camilan Buka Puasa

Yunike Purnama - Sabtu, 24 April 2021 10:49
Varian Lezat Marlis Donut, Cocok Nih Camilan Buka PuasaVarian terbaru donat Abon Mayo Marlis Donut. (sumber: null)

Kabarsiger.com, LAMPUNGTENGAH -  Rubrik kuliner Ramadan tim Kabarsiger kali ini akan mengupas camilan hits yang hadir disekitar Rumbia, Lampung Tengah.

Outlet Marlis Donut yang berlokasi Jalan Tiara Agung, Komplek Pasar Baru Rumbia, Lampung Tengah menghadirkan beragam camilan menarik yang wajib di coba, lho. Mulai dari pizza dan donat dengan beragam toping lezat.

Owner Marlis Donut, Marlis Dui Andi mengatakan, usaha rumahannya sudah dimulai sejak Mei 2020. Sampai sekarang usahanya untuk pembuatan produk berdasarkan pesanan atau made by order.

"Kami masih pakai sistem made by order atau PO karena ingin menjamin kualitas produk yang sampai ke tangan konsumen tetap fresh,"ujar Marlis kepada Kabarsiger, Sabtu (24/4/2021).

Untuk variannya, mulai dari pizza ada menu pizza mini dan pizza loyang. Khusus pizza loyang bisa request menggunakan extra mozarela dan tentu ada penambahan harga sedikit dari harga normalnya.

Selanjutnya, untuk donatnya sendiri umumnya ada varian cokelat, keju, mesis, strawberry sprinkle, bomboni, bomboloni rainbow, kacang dan lainnya. Ada juga varian cokelat medok, chocochiz dan varian terbaru abon mayo.

Varian terbaru donat abon mayo, bisa menjadi pilihan untuk pelanggan yang tidak terlalu suka topping manis. Abon Mayo menggunakan topping abon sapi yang gurih berpadu dengan citarasa asam segar dari mayonaise.

"Paling best seller varian cokelat medok dan chocochiz. Kebanyakan dipilih pelanggan karena dua varian ini cocok banget bagi penyuka cokelat dan keju. Kebetulan kebanyakan pelanggan memang suka 2 rasa ini,"papar Marlis.

Cokelat Medok sendiri adalah donat dengan filling cokelat lalu diatasnya diberi lelehan cokelat serta topping mesis cokelat. Sedangkan chocochiz adalah donat dengan filling glaze keju lalu diatasnya diberi lelehan cokelat yang dimix dengan glaze keju lalu diberi topping cokelat parut.

Harga Ramah Dikantong

Selain variannya yang beragam dan rasa yang dijamin lezat, Marlis Donut juga menawarkan harganya juga sangat ramah dikantong.

Untuk dapatkan varian best seller ini harganya sangat terjangkau hanya Rp 3.000/donat dengan ukuran 45 gram.

Sedangkan, untuk varian donat lainnya di banderol mulai dari Rp 1.500-Rp 3.000/donat dan untuk pizza Rp 2.000-Rp 35.000.

Varian Khusus Selama Ramadan

Selama ramadan Marlis Donut menghadirkan menu di luar donat dan pizza yaitu puding susu. Puding susu ini ditawarkan dengan harga hanya Rp 5.000/cup.

Selain itu selama ramadan marlisdonut juga menyediakan minuman segar jeruk peras selasih, jeruk nipis selasih.

"Untuk minuman dan puding selalu ready selama ramadan," tutupnya.

Informasi lebih lanjut atau pemesanan sekitar wilayah Rumbia bisa kunjungi instagram @marlisdonut atau hubungi nomor 085228572734.(*)

Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS