Vaksinasi Covid-19 di Bandar Lampung Expo Ramai Peminat

Eva Pardiana - Sabtu, 23 Juli 2022 15:14
Vaksinasi Covid-19 di Bandar Lampung Expo Ramai PeminatMasyarakat Bandar Lampung antusias ikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar saat Bandar Lampung Expo, di Lapangan Way Dadi, Sukarame, Jumat 22 Juli 2022. (sumber: M. Iqbal Pratama/Kabar Siger)

BANDAR LAMPUNG – Masyarakat Bandar Lampung antusias ikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar saat Bandar Lampung Expo, di Lapangan Way Dadi, Sukarame.

Pantauan Kabar Siger, warga antusias menunggu giliran vaksin. Meski turun hujan, warga tetap berada di dalam antrean dengan tertib.

Novia Maharani salah satu mahasiswa dj  Bandar Lampung mengatakan, dirinya mengantre sudah lebih dari 1 jam untuk mendapatkan vaksinasi booster.

Meskipun turun hujan, Novia tetap berada di dalam barisan bersama rekannya. Ia juga mengaku, memperoleh informasi vaksin booster dari pemilik kos yang ia tempati.

Koordinator imunisasi Puskesmas satelit, Eliati mengatakan jenis yang di gunakan pada vaksinasi ini ialah jenis pfizer. Jumlah yang dssediakan hanya 4 fial atau sama dengan 48 orang saja.

Selain di Bandar Lampung Expo, lanjut Eliati, vaksin juga tersedia di Puskesmas dan di pusat perbelanjaan, seperti Mal Bumi Kedaton dan enam titik lainnya.

" Kalau di Puskesmas juga ada, nah kalo di mal-mal itu kita juga menyediakan, tapi hanya Sabtu dan Minggu, dan tersedia dia tujuh mal yang ada di Bandar Lampung," jelasnya.

Ia menambahka, selain booster, vaksinasi dosis 1 dan 2 juga tersedia bagi yang belum vaksin dosis 1 dan 2. (IQB)

Bagikan

RELATED NEWS