UNBASIC Hadir di Lampung, Grand Opening Berikan Spesial Diskon 20 Persen All Item

Yunike Purnama - Rabu, 27 Juli 2022 17:09
UNBASIC Hadir di Lampung, Grand Opening Berikan Spesial Diskon 20 Persen All ItemDalam rangka grand opening UNBASIC Lampung memberikan promo potongan harga sebesar 20 persen untuk seluruh produk. (sumber: Kabarsiger/Yunike Purnama)

BANDARLAMPUNG – Untuk para pecinta original branded sneaker perdana UNBASIC akan hadir di kota Bandar Lampung, tepatnya di Jl. Jenderal Sudirman Enggal. Grand Opening akan dihelat besok Kamis, 28 Juli 2022.

District Manager UNBASIC Defrianto mengatakan hadir di Indonesia sejak tahun 2019, UNBASIC kini telah memiliki 4 store di 3 kota yang berbeda yakni Pekanbaru, Jambi dan kini Bandar Lampung. 

"UNBASIC sebagai original branded sneaker menyediakan berbagai koleksi sneaker terbaru dari Adidas, Nike, Puma, New Balance dan Converse," paparnya pada Rabu, 26 Juli 2022.

Untuk padu padan Unbasic juga menyediakan beberapa apparel seperti Deus Ex Machina, Ocean Pacific dan masih banyak lagi.

"Saat ini Sneakers tidak hanya tentang jenis sepatu olahraga kasual saja, tetapi pengertian sneakers lebih luas lagi yaitu untuk trend saat ini seperti, sepatu skate, boots, running, casual, street, atau apapun jenis yang melibatkan alas kaki bisa disebut sneakers," jelasnya.

Dan kini bisnis sneakers berkembang pesat di seluruh pelosok Indonesia. Dan untuk memanjakan warga kota Bandar Lampung dan sekitarnya yang mencari original branded sneaker terbaru, maka UNBASIC kini buka di Kota Bandar Lampung.

Hadir Dengan Konsep Baru

Konsep dan tampilan baru outlet UNBASIC. Foto: Kabarsiger/Yunike Purnama

UNBASIC di Kota Bandar Lampung ini hadir dengan konsep dan tampilan toko yang baru. 

“UNBASIC di Bandar Lampung menyediakan rangkaian lengkap produk sneakers dengan tampilan dan konsep toko yang baru untuk memastikan konsumen di kota Bandar Lampung tetap nyaman dan mudah dalam memilih berbagai koleksi di toko ini. Dengan gaya yang berbeda- beda, konsumen bebas memilih koleksi yang tepat dan mengekspresikan gaya pribadi masing-masing," jelas Defrianto.

Spesial Promo GO Diskon 20 Persen All Item

Koleksi original brand sneakers UNBASIC. Foto: Kabarsiger/Yunike Purnama

Sales Assisten UNBASIC Lampung Mutiara menambahkan, dalam rangka grand opening pembukaan gerai baru UNBASIC Lampung memberikan promo potongan harga sebesar 20 persen untuk seluruh produk yang tersedia di Unbasic Sudirman Lampung khusus pada hari Kamis, 28 Juli 2022.

Selanjutnya dua hari kedepan pada Jumat, 29 Juli 2022 hingga Minggu, 31 Juli 2022 promo khusus potongan 10 persen untuk seluruh produk.

Beragam produk original brand sneakers dibandrol dengan harga mulai dari Rp749.900 (sebelum diskon), kemudian original t-shirt mulai dari harga Rp199.900 (sebelum diskon). Ada juga berbagai aksesoris seperti sling bag, topi dan ransel.

Dan pastinya asisten penjualan Unbasic yang ramah saat melayani customer, akan siap memandu para pengunjung untuk mendapatkan pengalaman belanja yang berbeda.

Untuk itu tunggu apalagi segera kunjungi toko Unbasic, dan dapatkan berbagai koleksi sneakers original dan terbaru dari brand-brand International ternama Untuk informasi lebih lanjut perihal merek dan produk, kunjungi Instagram: Unbasic.co.id. (*)

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS