Tutup MTQ ke-52 Bandar Lampung, Ini Pesan Wali Kota Eva Dwiana

M. Iqbal Pratama - Selasa, 09 Mei 2023 16:23
Tutup MTQ ke-52 Bandar Lampung, Ini Pesan Wali Kota Eva Dwiana Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-52 Tingkat Kota Bandar Lampung resmi ditutup Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, di lapangan Kalpataru Kecamatan Kemiling pada Senin malam, 8 Mei 2023. (sumber: M.Iqbal Pratama/Kabarsiger)

BANDAR LAMPUNG - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-52 Tingkat Kota Bandar Lampung resmi ditutup Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, di lapangan Kalpataru Kecamatan Kemiling pada Senin malam, 8 Mei 2023.

Meski diwarnai hujan, MTQ ke-52 berjalan dengan baik. “Alhamdulillah MTQ sudah kita jalani tiga hari, siapapun yang menang ini semua untuk kita,” ujar Wali Kota Eva Dwiana.

Pada kesempatan itu, ia mengajak seluruhnya elemen  di Kota Bandar Lampung, Lembaga Pendidikan dan Perguruan Tinggi berbasis Islam untuk terus menerapkan perannya guna melahirkan insan Indonesia yang selalu dikuatkan iman dan takwanya.

“Berharap kita semua tetap bersemangat dan memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung,” ujar wali kota perempuan pertama di Kota Bandar Lampung.

Ia juga mengajak masyarakat Bandar Lampung dapat menyukseskan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Lampung di Kota Bandar Lampung. Sebagai tuan rumah, ia akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Provinsi Lampung.

“Saya juga berharap pada MTQ ke-50 tingkat provinsi, Bandar Lampung bisa jadi pemenangnya. Bandar Lampung harus membuktikan bahwa kita lebih baik dari daerah lainnya,” ucap dia.

Penutupan MTQ ke-52 tingkat Kota Bandar Lampung ditandai dengan pemukulan bedug. Sedangkan keluar sebagai juara umum MTQ ke-52 dan berhak meraih piala bergilir jatuh kepada Kecamatan Kemiling (IQB)

Editor: Redaksi
M. Iqbal Pratama

M. Iqbal Pratama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS