Tingkatkan Kualitas Bantuan Hukum, Kantor DPC Peradi Diresmikan

Yunike Purnama - Sabtu, 03 September 2022 20:42
Tingkatkan Kualitas Bantuan Hukum, Kantor DPC Peradi DiresmikanKetua DPP Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H., M.M meresmikan kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia Bandar Lampung. (sumber: Ist)

BANDAR LAMPUNG - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H., M.M meresmikan kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia Bandar Lampung pada Sabtu, 3 September 2022.

"Ini adalah suatu prestasi yang sangat luar biasa dari pengurus DPC Peradi Bandar Lampung, harapan saya untuk gedung ini bisa digunakan untuk membantu seluruh dari kegiatan dari DPC Peradi Bandar Lampung," jelas Otto saat peresmian.

Kemudian, kata Otto, kantor ini juga mungkin bisa buat kepentingan penyelidikan berkelanjutan yang bisa membuat kualitas advokat Indonesia khususnya DPC Peradi Bandar Lampung ini.

"Peradi ini selalu mengutamakan pertama kali itu adalah bantuan hukum, karena ini adalah salah satu kegiatan yang betul-betul bisa membantu kehidupan masyarakat yang tidak mampu, karena itu yang sangat bermanfaat buat rakyat khususnya yang tidak mampu," ucapnya.

"Saya harapkan DPC Peradi Bandar Lampung ini harus menjalankan bantuan hukum nya agar bisa memberikan cuma - cuma tidak berbayar kepada para pencari keadilan di Lampung ini," tuturnya. (*)

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS