The All-New Subaru Outback Hadir di GIIAS 2023

Yunike Purnama - Minggu, 13 Agustus 2023 06:23
The All-New Subaru Outback Hadir di GIIAS 2023Subaru Indonesia meluncurkan SUV flagship the all-new Subaru Outback di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 (sumber: Panji Asmoro/TrenAsia)

TANGERANG - Subaru Indonesia meluncurkan SUV flagship the all-new Subaru Outback di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang diadakan mulai Kamis 10 Agustus 2023 hingga 20 Agustus di ICE BSD, Tangerang.

Subaru Indonesia bersama Subaru Corporation Japan memperkenalkan The all-new Subaru Outback di GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2023. 

Foto: Panji Asmoro/TrenAsia
Foto: Panji Asmoro/TrenAsia

Hadir sebagai SUV flagship Subaru sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1994, OUTBACK dirancang sebagai SUV Crossover yang menggabungkan kemewahan dengan teknologi inovatif Subaru seperti Subaru Global Platform, penggerak Symmetrical All-Wheel Drive, mesin BOXER, hingga sistem keselamatan Subaru EyeSight® generasi ke-4.

Selain the all-new Subaru Outback, Subaru Indonesia juga meluncurkan Subaru WRX Cherry Blossom Edition yang telah dilengkapi dengan AERO-kit dari Subaru Tecnica International (STI) dalam warna khas Cherry Blossom Red. Edisi terbatas ini tersedia hanya sebanyak 5 unit, dengan 5 warna pilihan, dan 5 parts AERO-kit STI. (*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS