Terpilih Aklamasi, Donny Irawan Kembali Jabat Ketua SMSI Lampung

Eva Pardiana - Minggu, 28 Agustus 2022 15:32
Terpilih Aklamasi, Donny Irawan Kembali Jabat Ketua SMSI LampungPimpinan Sidang Musyawarah Provinsi, Deni Kurniawan saat membacakan surat dukungan dari pengurus kabupaten/kota untuk Donny Irawan kembali menjabat sebagai Ketua SMSI Lampung periode 2022–2027 pada Musprov, Sabtu 27 Agustus 2022 di sekretariat SMSI Lampung. (sumber: Eva Pardiana/Kabar Siger)

BANDAR LAMPUNG – Donny Irawan kembali terpilih sebagai Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung Periode 2022–2027 dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) SMSI Lampung di Bandar Lampung, Sabtu 27 Agustus 2022.

Donny yang merupakan pemilik media Saibumi.com itu satu-satunya bakal calon ketua yang mendaftarkan diri, sehingga ia menjadi calon tunggal dalam ajang pemilihan Ketua SMSI Lampung periode 2022–2027.

"Donny Irawan terpilih secara aklamasi sebagai ketua SMSI Provinsi Lampung, pukul 13.18 menit, di kantor SMSI Lampung. Musyawarah ini menetapkan Donny Irawan, sebagai ketua SMSI Lampung periode 2022–2027," ujar Pimpinan Sidang Musyawarah Provinsi, Deni Kurniawan.

Menurut Deni, terpilihnya Donny juga dikarenakan sepuluh SMSI Kabupaten/Kota yang sudah terbentuk telah memberikan dukungan melalui surat rekomendasi yang ditanda tangani di atas materai.

Usai ditetapkan sebagai ketua terpilih, Donny mengatakan bahwa jabatan tersebut diraih berkat soliditas para pengurus dan anggota kabupaten kota di Lampung. "Saya ucapkan syukur, terima kasih atas dukungannya. Ini menjadi bukti kesolidan kita," ungkapnya.

Menurutnya, mengemban jabatan sebagai Ketua SMSI Lampung bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan kerja sama seluruh anggota. "Jabatan lima tahun ke depan itu perjalanan yang tidak mudah. Namun ini PR bagi saya. Dan saya minta kepada para ketua di seluruh kabupaten dan kota untuk sama melakukan pembenahan serta mengoptimalkan program kerja," paparnya.

Donny berharap seluruh pengurus di kabupaten/kota untuk komitmen memajukan SMSI dan membangun rasa memiliki terhadap SMSI. "Harapan saya jangan bermalas-malasan dalam berorganisasi. Dan sudah kewajiban kita bersama untuk membangun SMSI," pungkasnya. (*)

RELATED NEWS