Tablet Oppo Pad Air Resmi Launching di Indonesia pada 15 Agustus

Yunike Purnama - Jumat, 12 Agustus 2022 08:46
Tablet Oppo Pad Air Resmi Launching di Indonesia pada 15 AgustusOppo Indonesia akan memperkenalkan beberapa perangkat Internet of Things (IoT) seperti tablet Pad Air dan dua TWS. (sumber: Ist)

JAKARTA Oppo Indonesia akan memperkenalkan beberapa perangkat Internet of Things (IoT) seperti tablet Pad Air dan dua TWS untuk menemani peluncuran keluarga Reno8 pada 15 Agustus mendatang.

Oppo Pad Air, Oppo Enco Air2 Pro dan Oppo Enco Buds 2 diluncurkan untuk menyasar seluruh lapisan masyarakat, dari anak-anak hingga pebisnis.

"Oppo sudah bergerak ke seluruh lapisan, anak kuliah, kerja dan lain-lain. Siapapun bisa menggunakan ekosistem IoT ini," kata PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto.

Aryo menerangkan Oppo lebih dulu mempelajari pasar Indonesia sebelum berani memboyong tablet Oppo Pad Air. Sehingga saat dipasarkan pekan depan, tablet itu sudah didukung oleh perlengkapan penunjang.

"Oppo tidak menjual tabletnya saja, tapi lengkap dengan perangkat lainnya. Dengan perkembangan IoT yang pesat kebutuhan juga ada, sehingga kita masuk ke pasar tablet," ungkap Aryo.

Pad Air, klaim Aryo memiliki spesifikasi mumpuni dan mendukung aktivitas pengguna yang punya mobilitas tinggi.

"Oppo Pad Air ini pakai Snapdragon 680. Prosesor tersebut membuat produktivitas lebih lama. Tablet ini juga lebih hemat energi dan kapasitas baterainya lebih besar tetapi enteng. Tak hanya itu, Oppo Pad Air ini bisa terkoneksi ke sesama perangkat Oppo lainnya," beber Aryo.

Oppo Indonesia bakal memperkenalkan keseluruhan perangkat IoT pada peluncuran Oppo Reno8 series pada 15 Agustus 2022 melalui akun resmi media sosial OPPO Indonesia di YouTube, Facebook, Instagram, dan Twitter pada pukul 12.00 WIB. (*)

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS