Strategi Bank Danamon (BDMN) Bidik Nasabah Baru

Yunike Purnama - Jumat, 21 Juli 2023 15:37
Strategi Bank Danamon (BDMN) Bidik Nasabah BaruPT Bank Danamon Indonesia Tbk (BDMN) menerapkan strategi program berhadiah dalam membidik nasabah baru, Ini dilakukan di seluruh Indonesia (sumber: TrenAsia)

JAKARTA – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (BDMN) menerapkan strategi program berhadiah dalam membidik nasabah baru, Ini dilakukan di seluruh Indonesia. Strategi ini digunakan untuk mendukung sumber dana pihak ketiga yang sangat penting bagi kegiatan operasional bank.

Consumer Funding & Wealth Business Head Bank Danamon  (BDMN) Ivan Jaya menuturkan program yang dijalankan perseroan yakni Program Danamon Hadiah Beruntun membidik nasabah dari berbagai wilayah di Indonesia yaitu Sumatra, Jabodetabek, Kalimantan, Sulawesi, dan Indonesia Timur.

"Danamon Hadiah Beruntun merupakan salah satu bagian dari rencana jangka panjang Danamon untuk menumbuhkan bisnis consumer banking. Dari nasabah yang berpartisipasi dalam program ini, Danamon mencatatkan peningkatan volume tabungan tabungan di Danamon hingga Rp4,2 triliun," ungkap Ivan Jaya dalam keterangan tertulisnya dikutip TrenAsia.com jaringan Kabarsiger.com pada Jumat 21 Juli 2023. 

Dengan perkembangan arus teknologi begitu masif. Bank Danamon juga terus meningkatkan layanan dan pengalaman nasabah melalui inovasi layanan digital, dan berkolaborasi dengan institusi keuangan lain untuk memperluas aksesibilitas dana pihak ketiga.

Ivan Jaya menegaskan bahwa Bank Danamon telah menunjukkan ketahanan operasional dan efektivitas strategi di tengah pandemi pada dua tahun terakhir, salah satunya melalui dana pihak ketiga.

"Pada 2023 ini, kami terus berusaha untuk memelihara dan meningkatkan dana pihak ketiga dengan menawarkan program-program yang menarik serta solusi kenyamanan dalam bertransaksi yang ditunjang dengan penggunaan e-channel yaitu mobile banking kami,” jelas Ivan.

Program Danamon Hadiah Beruntun menjadi salah satu langkah strategis Danamon dalam meningkatkan dana pihak ketiga di 2023. Danamon berkomitmen untuk terus tumbuh bersama nasabah sebagai Bank Pilihan Nasabah dan menjaga likuiditas bank untuk memastikan kepercayaan nasabah semakin kuat. (*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS