Simak Sinopsis Film Terbaru Oppenheimer dan Barbie Tayang di Bioskop

Yunike Purnama - Sabtu, 15 Juli 2023 19:13
Simak Sinopsis Film Terbaru Oppenheimer dan Barbie Tayang di BioskopKedua film ini juga memiliki tone warna yang sangat berbeda, di mana Oppenheimer tampak lebih muram sedangkan Barbie terlihat lebih cerah dengan berbagai warna yang vibrant (sumber: 21Cineplex)

BANDARLAMPUNG - Jika Anda menyimak timeline media sosial akhir-akhir ini, warganet tampak ramai membicarakan soal dua film baru yang mencuri perhatian, yaitu Oppenheimer dan Barbie. Keduanya bahkan juga dibuat oleh sutradara yang dikenal mampu membuat film yang memuaskan, yaitu Christopher Nolan dan Greta Gerwig.

Kedua film ini juga memiliki tone warna yang sangat berbeda, di mana Oppenheimer tampak lebih muram sedangkan Barbie terlihat lebih cerah dengan berbagai warna yang vibrant dan feminin. Selain itu, kedua film ini sama-sama dibintangi oleh aktris serta aktor papan atas Hollywood, seperti Margot Robbie, Ryan Gosling, Cillian Murphy, Robert Downey Jr, Emily Blunt, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Film Barbie

Film Barbie (2023) dibintangi oleh Margot Robbie, Ryan Gosling, Dua Lipa, Hari Nef, Ariana Greenblatt, Caroline Wilde, Helen Mirren, John Cena, Emma Mackey, Will Ferrell, Michael Cera, Nicola Coughlan, dan Simu Liu. Film ini mengisahkan tentang kehidupan para Barbie yang mempunya berbagai karakter yang berbeda-beda.

Di universe Barbie ini, semua perempuan dipanggil dengan nama Barbie, sedangkan laki-laki semuanya juga dipanggil Ken. Uniknya, mereka semua mampu saling mengenal.

Akan tetapi, tinggal di Barbie Land ternyata memiliki konsekuensi khusus, yaitu menjadi makhluk sempurna di tempat yang sempurna. Hal ini akhirnya membuat Barbie (Margot Robbie) mengalami krisis eksistensi, yang membuat dirinya bersama dengan Ken (Ryan Gosling) harus berpetualang ke dunia nyata. 

Sinopsis Film Oppenheimer

Oppenheimer adalah film bergenre biografi, drama, sekaligus sejarah yang disutradarai oleh Christopher Nolan. Film ini dibintangi oleh Cillian Murphy, Robert Downey Jr., Josh Hartnett, Florence Pugh, Emily Blunt, Matt Damon, Olivia Thirlby, Jack Quaid, Gary Oldman, Kenneth Branagh, Rami Malek, Gustaf Skarsgard.

Oppenheimer mengisahkan seorang ilmuwan fisika pintar yang bertugas untuk memimpin suatu proyek rahasia yaitu The Manhattan Project. Proyek ini diketahui memiliki tujuan untuk mengembangkan bom atom untuk membantu mempersenjatai Amerika Serikat ketika masa Perang Dunia II.

Oppenheimer yang dituduh berbagai pihak sampai dituduh seorang komunis ini akhirnya berhasil membuat bom atom, sebuah senjata yang sangat berbahaya. Keberhasilannya ini justru membuat dirinya bimbang dan sadar bahwa ciptaannya dapat menimbulkan bahaya yang dahsyat untuk manusia.

Oleh karena itu, ia akhirnya meminta agar penggunaan bom atom harus atas kontrol internasional agar tidak digunakan oleh sembarangan pihak tidak bertanggung jawab.

Itu tadi sinopsis Oppenheimer dan Barbie yang sama-sama akan tayang pada 19 Juli 2023 nanti di bioskop. Saat ini, Anda sudah bisa memesan tiket film ini dengan memanfaatkan layanan Advance Ticket Sales yang ada di situs 21cineplex.com atau melalui M-tix.

Selamat menyaksikan!

Editor: Redaksi
Bagikan
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS