Jalan Sehat HUT Ke-340 Bandar Lampung Berhadiah Umroh dan Motor

Eva Pardiana - Minggu, 17 Juli 2022 18:01
Jalan Sehat HUT Ke-340 Bandar Lampung Berhadiah Umroh dan MotorPaul, seorang perwira kepolisan asal Papua yang bertugas di Bandar Lampung berhasil mendapatkan hadiah sepeda motor pada jalan sehat HUT ke-340 Kota Bandar Lampung. (sumber: M. Iqbal Pratama/Kabar Siger)

BANDAR LAMPUNG – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana bersama jajaran Forkompinda dan artis Ibu kota, Vicky Prasetyo meriahkan undian berhadiah jalan sehat HUT ke-340 Kota Bandar Lampung, Minggu 17 Juli 2022.

Pengundian tersebut dilakukan setelah jalan sehat yang dimulai dari Stadion Mini Way Dadi, lalu melaju ke Jalan Pulau Legundi - Jalan Karimun Jawa kemudian ke arah Perum Griya Sukarame - Jalan Pulau Sebesi - Jalan Hendro Suratmin dan kembali ke lokasi awal.

Hadiah utama undian tersebut yakni ibadah umroh yang akan diberangkatkan tahun 2023 dan dua sepeda motor, kulkas, mesin cuci, lalu televisi dan masih banyak lainnya.

Meski di tengah terik matahari, warga tetap semangat menantikan hadiah-hadiah tersebut, terlihat warga memadati area depan panggung utama, bahkan ada sampa naik ke dinding Stadion Mini Way Dadi.

Paul, seorang perwira asal Papua yang bertugas di Bandar Lampung berhasil mendapatkan hadiah berupa sepeda motor. Ia mengaku senang luar biasa dengan hadiah tersebut.

"Ya saya tidak menyangka sekali bisa dapat sepeda motor. Tiba-tiba saya di panggil oleh Ibu Wali Kota," ujarnya.

Ia berdoa semoga di momen HUT ini, Kota Bandar Lampung semakin baik lagi kedepannya. "Semoga Bandar Lampung bisa menjadi yang lebih baik dari kota lainnya" ucapnya. (IQB)

Editor: Eva Pardiana

RELATED NEWS