Ribuan Warga Antusias Ikuti Jalan Sehat HUT Ke-340 Bandar Lampung

Eva Pardiana - Minggu, 17 Juli 2022 17:46
Ribuan Warga Antusias Ikuti Jalan Sehat HUT Ke-340 Bandar LampungWali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana saat membuka jalan sehat dalam rangka HUT Ke-340 Kota Bandar Lampung di kawasan Stadion Mini Way Dadi, Sukarame, Minggu 17 Juli 2022. (sumber: M. Iqbal Pratama/Kabar Siger)

BANDAR LAMPUNG – Ribuan warga Kota Bandar Lampung ikuti jalan sehat dalam rangka HUT ke-340 Kota Bandar Lampung, di kawasan Stadion Mini Way Dadi, Sukarame, Minggu 17 Juli 2022.

Jalan sehat ini diikuti masyarakat dari semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua.

Warga antusias mengikuti jalannya kegiatan yang dibuka langsung oleh Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana didampingi Kapolres Bandar lampung Kombes Pol Ino Harianto dan juga Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi, beserta jajaran forkopimda Kota Bandar Lampung Sekitar pukul 07.20 WIB.

Rute jalan sehat ini dimulai dari Stadion Mini Way Dadi, lalu menuju Jalan Pulau Legundi - Karimun Jawa kemudian ke arah Perum Griya Sukarame - Jalan Pulau Sebesi - Jalan Hendro Suratmin dan kembali ke titik awal.

"Kalau ini tertib kita akan mengadakan yang lebih besar lagi. Karena ini dipantau oleh pusat, jadi sekali lagi peserta jalan sehat ini menjadi berkah untuk semuanya," ujar Eva Dwiana saat membuka acara.

Wali Kota Bandar Lampung itu juga menyampaikan akan ada hadiah yang spektakuler setelah jalan sehat. Di antaranya, umroh, motor, sepeda, kulkas dan hadiah lainnya.

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim jalan sehat dimulai," ucapnya.

Sementara itu, Andi warga Tanjung Senang yang mengaku senang bisa berolahraga bersama warga Bandar Lampung lainnya.

Terlebih, akan ada pembagian hadiah jika beruntung dengan memasukkan kupon yang sebelumnya telah diberikan, lalu dimasukkan ke kotak undian yang telah disediakan panitia.

"Ya alhamdulillah bisa olahraga bersama-sama lagi, karena setelah dua tahun terakhir kita tidak lagi menggelar acara yang cukup besar seperti ini. Semoga kita dapatkan hadiahnya," harapnya. (IQB)

Editor: Eva Pardiana

RELATED NEWS