Rekomendasi Serial Netflix yang Tayang Bulan Ini

Chairil Anwar - Sabtu, 02 April 2022 16:43
Rekomendasi Serial Netflix yang Tayang Bulan IniRekomendasi Serial Netflix yang Akan Tayang April 2022 (sumber: Freepik.com)

JAKARTA — Platform streaming film dan serial atau series, Netflix, kembali menayangkan berbagai serial pada bulan ini. Tidak hanya drama Korea, ada beberapa serial lainnya yang bisa Anda saksikan di Netflix yang tentunya akan menemani kegiatan Anda saat bersantai pada akhir pekan ini.

Berikut rekomendasi serial Netflix tayang bulan April 2022.

Russian Doll S2

Russian Doll adalah serial Netflix Original bergenre drama komedi yang dibuat oleh Natasha Lyonne, Amy Poehler, dan Leslye Headland. Sejak debut acara ini di Netflix pada 1 Februari 2019, Russian Doll telah dinominasikan dalam lima kategori Emmy, yaitu Outstanding Comedy Series, Outstanding Lead Actress in a Comedy Series (Natasha Lyonne), Outstanding Writing for a Comedy Series (Allison Silverman), Outstanding Writing for a Comedy Series (Ammy Poehler, Natasha Lyonne & Leslye Headland), dan Outstanding Stunt Coordination for a Comedy Series or a Variety Program (Christopher Place). 

Serial ini menceritakan seorang wanita bernama Nadia (Natasha Lyonne) yang menjadi tamu kehormatan di pesta ulang tahunnya sendiri. Namun, ketika Nadia secara tidak sengaja meninggal setelah tertabrak mobil, ia secara misterius kembali ke kamar mandi pesta yang dia hadiri. Karena bingung dan percaya dia dibius, Nadia yang mengalami kematian berulang-ulang tersebut mulai mempertanyakan kewarasannya sendiri saat mencoba memutus siklus kematian yang sepertinya tidak bisa dia hindari. Anda bisa menyaksikan kelanjutan kisah Nadia dalam serial Russian Doll Season 2 yang akan ditayangkan pada 20 April 2022.

Ozark: Season 4 Part 2

Ozark merupakan judul serial dari Netflix yang mengisahkan seorang konsultan keuangan bernama Martin ‘Marty’ Byrde (Jason Bateman) yang terjebak dalam sebuah bisnis pencucian uang bersama bandar narkoba. 

Marty sendiri sudah memiliki keluarga, sehingga kehidupannya semakin rumit ketika ia terpaksa harus memberi tahu keluarga mengenai bisnis yang sedang ia kerjakan. Selain itu, ia juga tidak bisa lepas dari cengkeraman bandar narkoba dan harus segera menyelesaikan tugasnya agar ia dan keluarganya bisa selamat. Kisah Marty bisa Anda tonton selengkapnya di Ozark: Season 4 Part 2 yang akan tayang mulai 29 April 2022.

Tomorrow

Tomorrow adalah judul drama Korea yang diadaptasi dari komik webtoon berjudul sama. Drama Korea ini berkisah tentang Choi Joon Woong yang diperankan oleh Rowoon SF9. Choi Joon Wong mengalami kecelakaan saat ia sedang mencari pekerjaan.

Ia bertemu dengan malaikat maut bernama Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On) yang bekerja sama menyelamatkan nyawa orang-orang yang ingin bunuh diri. Choi Joon Woong kemudian bergabung dengan kedua malaikat maut tersebut dan bekerja di dunia bawah sebagai anggota termuda mereka. Drama Korea ini sudah tayang mulai 1 April 2022.

Happiness

Happiness merupakan drama Korea bergenre thriller apokaliptik yang mengambil setting di gedung apartemen bertingkat yang dikelompokkan berdasarkan status sosial. Bangunan apartemen tersebut ditutup saat penyakit menular dan mengubah mereka menjadi zombi yang haus darah melanda di kawasan tersebut. 

Drama Korea ini menggambarkan ketakutan penduduk, pertempuran psikologis yang sengit, dan perjuangan untuk bertahan hidup di dalam gedung yang tertutup tersebut. Di dalam drama Korea Happiness, Anda bisa melihat kolaborasi berbagai artis Korea seperti Han Hyo Joo berperan sebagai Yoon Sae Bom, seorang agen taktis di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul. Sementara Park Hyung Sik adalah Jung Yi Hyun, seorang detektif yang merupakan mantan teman sekelas SMA-nya dan memiliki perasaan padanya. Drakor ini akan ditayangkan di Netflix pada 12 April 2022.

Jimmy Savile: A British Horror Story

Docuseries atau serial bergenre dokumenter ini bercerita tentang seorang pria bernama Jimmy Savile. Jimmy Savile terkenal dan dihormati karena keeksentrikan dan sifat filantropinya serta dianggap sebagai ikon dan tokoh televisi yang dicintai di media Inggris. 

Tidak lama setelah kematiannya pada 2011, kebenaran tentang sosok Jimmy Savile mulai terungkap. Jimmy Savile diduga sebagai predator seksual dan melakukan penyerangan serta pelecehan kepada korban berusia lima tahun. Dokumenter ini bisa Anda saksikan di Netflix pada 6 April 2022. (CA) 

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Justina Nur Landhiani pada 02 Apr 2022 

Editor: Chairil Anwar
Chairil Anwar

Chairil Anwar

Lihat semua artikel

RELATED NEWS