Rekomendasi Serial Film Netflix yang Tayang Mulai Februari 2022

Yunike Purnama - Sabtu, 05 Februari 2022 15:11
Rekomendasi Serial Film Netflix yang Tayang Mulai Februari 2022Rekomendasi film dan series yang akan rilis pada bulan ini di platform streaming daring Netflix untuk temani aktivitas bulan Februarimu. (sumber: netflix.com)

BANDARLAMPUNG - Berikut rekomendasi film dan series yang akan rilis pada bulan ini di platform streaming daring Netflix untuk temani aktivitas bulan Februarimu.

Netflix, pada bulan ini bersiap untuk merilis beberapa film dan serial baru di platform streaming-nya untuk kebutuhan penontonnya.

Beberapa film dan serial yang dirilis, merupakan film dan serial baru, sementara ada juga film dan serial yang merupakan sekuel dari musim sebelumnya.

Judul baru yang akan dirilis oleh Netflix ini juga memiliki genre yang berbeda-beda, yang bisa dinikmati oleh masing-masing penggemarnya.

Berikut 6 list rekomendasi film dan serial Netflix baru yang tayang pada bulan Februari, yang wajib ditonton saat rilis nanti:

Akhirat: A Love Story

Sumber: Netflix

Dibintangi oleh Adipati Dolken dan Della Dartyan, film yang rilis pada 02 Februari 2022 ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang beda agama.

Suatu hari, keduanya terlibat kecelakaan dan nyawanya terpisah dari raganya. Timur dan Mentari berada di perbatasan antara dunia manusia dan akhirat.

Saat sadar, mereka mengetahui bahwa mereka tidak akan bisa bersama karena akhirat yang berbeda. Mereka lalu menjelajah dunia batas antara dunia manusia dan akhirat tersebut.

Keduanya pun berusaha mencari jalan keluar dari masalahnya: dengan kembali ke dunia manusia, atau selamanya berada di dunia batas.

Love and Leashes

Sumber: Netflix

Dibintangi oleh Seo-hyun SNSD dan Lee Jun-young, film Love and Leashes bercerita tentang Jung Ji-woo dan Jung Ji-hoo, dua rekan kerja di sebuah perusahaan yang memiliki hubungan rahasia.

Suatu hari, sebuah kotak berisi paket diantarkan pada Jung Ji-woo (Seohyun). Ternyata seharusnya paket tersebut adalah milik Jung Ji-hoo (Lee Jun-young), petugas paket salah mengantarkannya karena nama keduanya yang mirip.

Saat dibuka, ternyata paket tersebut berisi kalung anjing milik Ji-hoo. Rupanya, Ji-hoo memiliki fetish beruoa S&M.

Ji-hoo lalu meminta Ji-woo untuk menjadi sosok dominan di hubungannya, dengan perjanjian yang bertahan selama tiga bulan.

Love and Leashes akan tayang di Netflix pada 11 Februari 2022.

Tall Girl 2

Sumber: Netflix

Tall Girl 2 merupakan sekuel dari film pertamanya yang rilis pada 2019 yang bercerita tentang Jodi Kreyman (Ava Michelle) gadis yang minder terhadap tingginya yang menjulang.

Dengan tinggi badan 187 cm, Jodi susah mendapatkan teman karena mayoritas anak-anak yang ada tidak setinggi dia.

Setelah berhasil menghadapi ketakutan dan juga sifat mindernya, di Tall Girl 2, cerita berlanjut saat Jodi berhasil menjadi tokoh utama pada drama musikal yang diadakan di sekolahnya.

Sayangnya, tidak semua berjalan sesuai rencana. Dengan tinggi badan yang menjulang serta koreografi yang susah membuat geraknya terbatas.

Perannya yang sentral dalam drama musikal tersebut membuatnya menerima banyak tekanan.

Hal ini berdampak pada kepercayaan diri serta hubungan yang dia jalin dengan teman dan pacarnya dalam bahaya.

Tall Girl 2 dijadwalkan rilis pada 11 Februari 2022.

Inventing Anna

Sumber: Netflix

Inventing Anna merupakan serial mini yang akan ditayangkan oleh Netflix pada 11 Februari 2022.

Serial yang diproduseri oleh Shonda Rhimes ini diadaptasi dari artikel “How Anna Delvey Tricked New York’s Party People”, dibintangi oleh Julia Garner, Anna Chlumsky, hingga Laverne Cox.

Inventing Anna bercerita tentang Anna Delvey, seorang penipu yang mengaku sebagai orang kaya dari Jerman untuk mendapat kekayaan sebesar 60 juta dolar.

Vivian (Anna Chlumsky) yang seorang jurnalis mencurigai tindakan Anna Delvey (Julia Garner), berusaha untuk membongkar identitas asli Anna, serta mencari tahu bagaimana cara Anna bisa masuk ke lingkaran elit di New York.

Ai Love You

Film asal Thailand, Ai Love You dijadwalkan akan hadir di platform Netflix pada bulan ini.

Film ini dibintangi oleh Mario Maurer dan Baifern Pimchanok, pasangan yang juga muncul di film Crazy Little Thing Called Love di tahun 2010.

Ai Love You bercerita tentang Lana yang sedang melakukan kencan buta dengan Bobby, kesal karena tingkah laku Bobby yang membuatnya risih.

Lana kemudian menceritakan hal mengesalkan itu pada Dob, sebuah smart articial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan, yang memiliki kecerdasaan hingga ke tingkat personal.

Untuk menghibur Lana, Dob menyatakan perasaannya pada Lana. Lana yang kaget dengan kemampuan AI untuk menyatakan perasaan hanya bisa takjub dan tidak mampu menjawab.

Suatu hari, server untuk Dob rusak dan memaksa untuk diadakannya perbaikan. Ternyata, teknisi yang datang adalah Bobby, yang masih saja membuat Lana kesal.

Saat memperbaiki Dob, Bobby memasukkan kesadarannya ke dalam server, akan tetapi, server tersebut mengalami kerusakan yang mengakibatkan Bobby pingsan.

Saat terbangun, ternyata kesadaran Dob telah berpindah pada tubuh Bobby. Dob, yang kini bisa bergerak kemana-mana, mencari Lana, berharap dengan dia menjadi manusia Lana kini akan menyukainya.

Ai Love You dijadwalkan akan rilis di Netflix pada tanggal 15 Februari 2022.(*) 

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS