REI BRI Properti Expo di MBK Bandar Lampung, Targetkan Transaksi Rp50 Miliar

Eva Pardiana - Selasa, 30 Juli 2024 09:16
REI BRI Properti Expo di MBK Bandar Lampung, Targetkan Transaksi Rp50 MiliarKetua DPD REI Lampung, Urianto Muslimin (tengah) saat menyampaikan sambutan pada pembukaan BRI REI Expo 2024, Senin (29/7/2024) malam di MBK Bandar Lampung. (sumber: Eva Pardiana/Kabar Siger)

BANDAR LAMPUNG – DPD Real Estate Indonesia (REI) Lampung menggelar pameran properti bertajuk BRI REI Expo 2024 di Mall Boemi Kedaton (MBK) Bandar Lampung. Event ini akan berlangsung 29 Juli hingga 4 Agustus 2024 mendatang.

Ketua DPD REI Lampung, Urianto Muslimin dalam sambutannya pada pembukaan BRI REI Expo 2024, Senin (29/7/2024) malam memaparkan transaksi penjualan properti selama pameran ditargetkan mencapai Rp50 miliar.

"Untuk mencapai target itu, BRI menjanjikan approval cepat dalam waktu tiga hari, setelah berkas lengkap, selain itu ada promo-promo menarik dari masing-masing developer," ungkap Urianto.

Pada pameran ini terdapat total 24 developer yang menawarkan berbagai properti dengan harga bersaing mulai dari Rp160 juta. Urianto berharap BRI REI Expo 2024 dapat menjadi solusi bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) untuk memiliki rumah impian.

Regional Consumer Banking Head Kantor Wilayah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Bandar Lampung, Eko Jaya Putra menyebut
BRI REI Expo 2024 merupakan kontribusi BRI untuk memajukan properti di Lampung.

"Kami siap melayani masyarakat untuk mendapatkan properti rumahnya dengan harga dan angsuran terjangkau, sehingga cita-cita pemerintah dalam memberikan hunian layak dapat terlaksana," ungkap Eko.

Mewakili Pj. Gubernur Lampung Samsudin, Kepala Biro Administrasi Pembangunan Haris Kadarusman mengapresiasi gelaran pameran ini yang menurutnya menjadi ajang silaturahmi dan kolaborasi perbankan, pengembang, dan pemerintah dalam mewujudkan hunian layak dan terjangkau bagi masyarakat.

Ia pun menawarkan sinergi untuk pembangunan kawasan permukiman di Kota Baru, "pemerintah Provinsi Lampung juga siap berkolaborasi untuk pembangunan permukiman di kawasan Kota Baru. Sehingga di sana nanti selain terdapat wilayah perkantoran Pemda, juga ada permukiman untuk ASN, TNI, Polri". (*/EP)

Tags DPD REI LampungBagikan

RELATED NEWS