Rapimprov SMSI Lampung Bahas Tiga Poin Penting

Eva Pardiana - Sabtu, 30 Juli 2022 14:28
Rapimprov SMSI Lampung Bahas Tiga Poin PentingKetua SMSI Lampung Donny Irawan (tengah) didampingi Sekretaris Senen (kiri) saat Rapimprov bersama pengurus SMSI kabupaten/kota di sekretariat, Sabtu 30 Juli 2022. (sumber: Dok. SMSI Lampung)

BANDAR LAMPUNG – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung menggelar Rapat Pimpinan Provinsi (Rapimprov) Lampung bersama pengurus SMSI kabupaten/kota, Sabtu 30 Juli 2022.

Kegiatan Rapimprov yang digelar di sekretariat SMSI Provinsi Lampung itu membahas tiga poin penting, yakni hasil rapat pimpinan nasional, program pendataan organisasi, dan rencana musyawarah provinsi mendatang.

Dalam sambutannya, Ketua SMSI Lampung Donny Irawan didampingi Sekretaris Senen mengatakan, Rapimprov SMSI Lampung dilakukan untuk membahas tiga hal penting tersebut. Sehingga perlu diikuti dan dihadiri seluruh pimpinan organisasi dari kabupaten dan kota.

"Besarnya SMSI ini karena kita semua turut andil bagian. Karena peran dari kabupaten kota dalam menyampaikan masukannya. Sehingga harus terlibat aktif dalam rapat, dialog, serta menerbitkan berita," ungkapnya.

Rapim SMSI Lampung yang mengangkat tema ''Penguatan Organisasi SMSI Lampung'' dimaksudkan agar setiap pimpinan dan kepengurusan di kabupaten kota bisa saling bersinergi.

"Jika tidak serius saya harap membuat surat untuk kibarkan bendera putih. Karena dalam hal berorganisasi bukan persoalan tidak sempurna, itu biasa. Tapi dalam undangan rapat harus tetap hadir. Karena dalam berorganisasi ada rapat, ada undangan, ada dialog, dan mengulirkan agenda lainnya," pungkasnya. (*)

RELATED NEWS