Ramadhan Penuh Berkah Emersia Hadirkan Beragam Paket Berbuka Puasa

Yunike Purnama - Jumat, 08 April 2022 20:09
Ramadhan Penuh Berkah Emersia Hadirkan Beragam Paket Berbuka PuasaBeragam pilihan menu berbuka puasa di Emersia Hotel & Resort. (sumber: Kabarsiger )

BANDARLAMPUNG - Dalam menyambut bulan Ramadan dan Idulfitri 1443 Hijriah Emesia Hotel & Resort Bandarlampung menghadirkan beragam pilihan paket spesial berbuka puasa untuk masyarakat.

Dengan mengusung tema "Ramadhan Penuh Berkah", Emersia hadir mulai dari paket berbuka puasa di Sapphire Restaurant, paket CSR, paket Halal Bihalal dan paket layanan delivery.

Food & Beverage Manager Emersia Hotel & Resort Bandarlampung Reggy M.E mengatakan, "Untuk menu berbuka puasa Ramadan tahun ini, Emersia menyajikan menu khas Nusantara dan Timur Tengah," ujarnya Jumat, 8 April 2022.

Untuk harga paket berbuka puasa di Sapphire Restaurant yakni Rp170 ribu nett/pax. Kemudian paket berbuka puasa CSR dibandrol dengan harga Rp150 ribu nett/pax dengan minimal pemesanan 50 pax.

Food & Beverage Manager Emersia Hotel & Resort Bandarlampung Reggy M.E. Foto: Kabarsiger

Selanjutnya ada paket Halal Bihalal dengan harga Rp175 ribu nett/pax. Terakhir ada paket delivery berbuka puasa Emersia hanya dengan harga Rp85 ribu nett/paket, sudah free ongkir dengan pengantaran maksimal jarak 5 km.

Reggy menambahkan, selama dua tahun belakangan selama pandemi paket delivery ini menjadi paket favorit masyarakat Bandarlampung. Ditengah terbatasnya aktivitas masyarakat, namun tetap dapat menikmati menu hotel khas Emersia Lampung.

"Untuk paket delivery buka puasa rata-rata pemesanan bisa mencapai 20-30 paket per hari,"papar Reggy.

Beragam Pilihan Menu Berbuka Puasa

Foto: Kabarsiger

Dari pantauan Kabarsiger, Emersia Hotel menghadirkan mulai menu nusantara seperti soto betawi, mie ayam, aneka gorengan, kolak campur, bubur kampiun hingga beragam coklat buah (chocolate fountain).

Sedangkan untuk beragam menu Timur Tengah ada beef kebab, arabian salad, arabian puding, indian bread, mahalabiah hingga mix curry.

Pilihan main course, selain nasi putih ada nasi bukhori, spagetti aglio, fish katsu dan beragam pilihan tumisan sayuran segar. Tidak lupa dessert atau makanan penutup ada aneka jus, buah hingga cake cantik yang bisa dinikmati.

Foto: Kabarsiger

“Untuk menu berbuka puasa Emersia berganti setiap pekannya,” tambah Reggy. 

Dan, untuk kapasitas pemesanan maksimal 150 pax setiap harinya. Selain itu, Emersia juga tetap menerapkan protokol kesehatan ketat sesuai anjuran pemerintah. 

Informasi pemesanan paket berbuka puasa bisa datang langsung ke Emersia Hotel & Resort Bandarlampung di Jl Wolter Monginsidi No 70, Pengajaran Teluk Betung Utara dan langsung booking tempat favorit. Atau bisa juga menghubungi via telepon dinomor 0721 258-258.(*) 

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS