QLola by BRI, Platform Solusi Terintegrasi untuk Nasabah Korporasi

Yunike Purnama - Senin, 26 Desember 2022 05:48
QLola by BRI, Platform Solusi Terintegrasi untuk Nasabah KorporasiPT Bank Rakyat Indonesia (Pesero) Tbk (BRI) meluncurkan platform solusi terintegrasi produk wholesale banking QLola by BRI. (sumber: Dok BRI)

JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Pesero) Tbk (BRI) meluncurkan platform solusi terintegrasi produk wholesale banking QLola by BRI. Platform tersebut dihadirkan untuk mempermudah nasabah korporasi dalam melakukan berbagai aktivitas keuangan.

Direktur Utama BRI Sunarso mengatakan, QLola by BRI menjadi salah satu langkah perseroan untuk mendorong digitalisasi sebagai solusi memenuhi beragam kebutuhan nasabah, salah satunya wholesale.

"Platform tersebut menjadi salah satu buah dari transformasi kami diantaranya fokus pada digitalisasi untuk menghadirkan layanan yang efisien, mudah, cepat, dan aman bagi nasabah,” kata Sunarso dalam keterangan resmi, dikutip Senin, 26 Desember 2022.

Platform ini menawarkan kemudahan kepada nasabah untuk dapat mengakses berbagai fitur perbankan melalui mekanisme single sign on. Adapun fitur yang ditawarkan pada platform ini yaitu cash management, trade finance, bank guarantee, supply chain management, foreign exchange, dan financial dashboard.

Sunarso menjelaskan, QLola by BRI juga dilengkapi dengan layanan Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPKLK), custody, remittance tracking, kalkulator hedging dan rate terkait forex, serta monitoring keabsahan Bank Garansi (BG).

Di samping itu, Sunarso juga menyampaikan bahwa pengelolaan akses QLola by BRI juga memudahkan nasabah untuk dapat mengakses layanan sesuai dengan kewenangan dan kebutuhan masing-masing nasabah.

Dengan platform QLola by BRI, perseroan berkomitmen untuk terus berinovasi dan menjawab kebutuhan nasabah pada segmen wholesale. 

“Kami senantiasa menciptakan layanan yang memberikan nilai tambah bagi nasabah, agar BRI dapat terus tumbuh berkelanjutan," pungkasnya. (*)

Editor: Redaksi
Tags QLola By BRI Bagikan
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS