PTPN IV Regional 6 KSO Bantu Renovasi Mushola Langsa, Aceh

Eva Pardiana - Kamis, 26 September 2024 23:27
PTPN IV Regional 6 KSO Bantu Renovasi Mushola Langsa, AcehPTPN IV Regional 6 KSO Bantu Renovasi Mushola Langsa, Aceh (sumber: Dok. PTPN IV Regional 6)

ACEH – PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IV Regional VI KSO yang merupakan anak usaha PTPN III (Persero)  terus memberikan kontribusi kepada masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan. Melalui program TJSL menyerahkan bantuan berbentuk uang tunai untuk renovasi Mushola Nurul Qarar, Dusun Jawa Belakang 1, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Jumat (20/9/2024).

Kasubbag Kesekretariatan & Humas Muhammad Febriansyah mengungkapkan, pihaknya mewakili Region Head PTPN IV Regional VI KSO menyampaikan amanah Bapak Syahriadi Siregar untuk jemaah mushola Nurul Qarar Gampong Jawa. Sedikit dana yang dibantukan, kata dia, adalah bagian dari program TJSL untuk kemaslahatan umat dan untuk menfasilitasi ibadah jemaah.

"Mohon diterima oleh pengurus mushola untuk dimanfaatkan. jangan dilihat dari nilainya, tetapi rasa tulus dan kepedulian PTPN IV Regional VI KSO kepada warga di Dusun Jawa Belakang 1, Gampong Jawa ini," Tutup Febri. 

Saat memberi sambutan, Geuchik Gampong Jawa Syahrul mengatas namakan warga dan jemaah menyampaikan terima kasih  kepada manajemen PTPN IV Regional VI KSO, yang telah memberikan bantuan untuk penyelesaian mushola. Ia berupaya terus mendorong pemanfaatan

mushola yang dibangun ini dapat meningkatkan kegiatan ibadah warga Gampong. Apalagi, kata dia, warga sangat mendambakan tempat ibadah yang layak.

“Atas nama warga dan jemaah, saya menyampaikan terima kasih kepada PTPN IV Regional VI KSO atas bantuan ini. Kami berdoa, semoga perusahaan PTPN IV Regional VI KSO tetap exist dan  mendapat pahala terbaik dan mengalir dari Alloh SWT. Kami berupaya untuk memanfaatkan mushola ini dengan baik dan makmur,” kata dia.

Kepada jemaah dan pengurus mushola yang hadir, Syahrul juga berharap masyarakat dapat mendukung keberadaan PTPN IV Regional VI KSO  sebagai aset BUMN milik negera. Ia mengatakan, PTPN IV Regional VI KSO adalah perusahaan milik negara yang harus dijaga bersama keberlangsungan usahanya. Untuk menunjang kinerja perusahaan salah satunya hubungan yang baik antar perusahaan dan masyartakat.

Ia berharap hubungan baik dan komunikasi terus terjalin dengan baik, dan PTPN IV Regional VI KSO terus memberikan, meningkatkan  program-program yang dapat menunjang kesejahteraan masyarakat sekitar serta menjadi solusi pada masa yg sulit seperti saat ini. (*)

Bagikan

RELATED NEWS