PTPN I Regional 4 Merayakan Natal 2023 dengan Kemeriahan dan Berbagai Kegiatan Sosial

Eva Pardiana - Kamis, 01 Februari 2024 07:38
PTPN I Regional 4 Merayakan Natal 2023 dengan Kemeriahan dan Berbagai Kegiatan SosialPada Kamis (25/12/2023) lalu, PTPN I Regional Jatim dan PT Sinergi Gula Nusantara melaksanakan ibadah dan perayaan Natal Bersama 2023 dengan tema 'Kemuliaan bagi Allah di tempat yang Maha Tinggi dan damai sejahtera di bumi'. (sumber: Dok. Perusahaan)

SURABAYA – Pada Kamis (25/12/2023) lalu, PTPN I Regional Jatim dan PT Sinergi Gula Nusantara melaksanakan ibadah dan perayaan Natal Bersama 2023 dengan tema 'Kemuliaan bagi Allah di tempat yang Maha Tinggi dan damai sejahtera di bumi'.

Acara ini dihadiri oleh karyawan serta purna tugas PTPN I Regional 4 (Eks PTPN X dan Eks PTPN XI), PTPN I Regional 5 (Eks PTPN XII), serta PT Sinergi Gula Nusantara. Ibadah dimulai dengan doa pembuka oleh Owen D. H. Gultom, Kepala Bagian SPI Eks PTPN XI, dilanjutkan dengan khotbah oleh Pendeta Stefanus Luky Krispiyanto, penyalaan lilin, dan doa syafaat yang diikuti oleh jajaran direksi serta manajemen perusahaan dan anak perusahaan.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pelaksana Perayaan Natal Bersama 2023, Vardianata, menyatakan bahwa acara ini menjadi istimewa setelah aksi korporasi BUMN. Vardianata menjelaskan bahwa PTPN I Regional 4, hasil penggabungan eks PTPN X dan eks PTPN XI, menjadi tuan rumah perayaan tahun ini, menggantikan peran eks PTPN XII dari tahun sebelumnya.

Vardianata menekankan bahwa sejak tanggal 2 hingga 20 Januari, panitia juga melibatkan diri dalam rangkaian bakti sosial dengan memberikan dukungan dana dan natura kepada panti asuhan, gereja, panti wreda, pensiunan karyawan, dan warga sekitar kantor PTPN I Regional Jatim dan PT SGN.

“Perayaan ini merupakan puncak dari berbagai kegiatan sosial yang kami lakukan. Kami berterima kasih kepada seluruh jajaran direksi, manajemen, dan karyawan kristiani PTPN I Regional 4, PTPN I Regional 5, PT Sinergi Gula Nusantara yang telah mendukung acara ini dengan penuh kerendahan hati,” tambahnya. (*)

Bagikan

RELATED NEWS