Prodi DKV IIB Darmajaya Gelar Pameran Karya Mahasiswa Selama Lima Hari

Yunike Purnama - Selasa, 14 Maret 2023 14:52
Prodi DKV IIB Darmajaya Gelar Pameran Karya Mahasiswa Selama Lima HariProdi Desain Komunikasi Visual (DKV) IIB Darmajaya menggelar pameran karya For Your Information (FYI) Exhibition selama lima hari (13 –17 Maret 2023). (sumber: Ist)

BANDARLAMPUNG – Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) IIB Darmajaya menggelar pameran karya For Your Information (FYI) Exhibition selama lima hari (13 –17 Maret 2023). 

Pembukaan kegiatan itu dilakukan pada di Taman Payung dan terbuka untuk umum Senin,  13 Maret 2023.

Ketua Pelaksana M Hafizh Saputra mengatakan gelar karya ini mengusung tema For Your Information. “Tujuan kegiatan ini untuk memperkenalkan karya kami di DKV mulai dari tugas yang selama ini dikerjakan,” ungkapnya.

Adapun karya yang dipamerkan diantaranya berupa gambar dasar, nirmana, ilustrasi aplikatif, studi DKV, tipografi, dan desain periklanan. “Terdapat 107 karya dari mahasiswa yang dipamerkan,” ucap dia seperti dikutip dari http://darmajaya.ac.id.

Sementara, Rektor IIB Darmajaya, Dr. Ir. H. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc., mengapresiasi kegiatan pameran yang digelar Prodi DKV. “Semoga hasil karya ini dapat menginfluence audience yang melihatnya,” ungkapnya.

Menurut dia, Prodi DKV yang masih berusia muda ini terus memberikan warna. “Di usia yang ketiga dan akan berjalan empat tahun sudah memberikan warna. Warnanya positif dengan berbagai kegiatan dan karya dari mahasiswa/I,” tuturnya.

Rektor berharap dengan hadirnya karya yang dihasilkan ini juga mahasiswa mendapatkan pendidikan terbaik di IIB Darmajaya. “Mudah-mudahan banyak yang berprestasi dan lulus 3,5 tahun untuk angkatan pertama karena salah satu mahasiswi DKV memiliki prestasi nasional di bidang fotografi,” pungkasnya. (*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS