PLN Jamin Kepuasan Pelanggan Pengguna PLN Mobile

Eva Pardiana - Jumat, 18 Oktober 2024 17:17
PLN Jamin Kepuasan Pelanggan Pengguna PLN MobileSelain melakukan transaksi kelistrikan, pelanggan juga bisa melakukan pembelian kendaraan listrik melalui menu marketplace di Aplikasi PLN Mobile. (sumber: Dok. PLN)

JAKARTA – PT PLN (Persero) melalui aplikasi SuperApp PLN Mobile terus berkomitmen menghadirkan layanan berkualitas kepada pelanggannya. Transaksi melalui PLN Mobile kini dijamin lebih mudah, hemat biaya, dan aman.

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, menjelaskan bahwa PLN Mobile adalah hasil transformasi digital yang telah dijalankan oleh PLN selama empat tahun terakhir. "PLN Mobile kami rancang khusus untuk menjawab berbagai kebutuhan pelanggan. Mulai dari layanan kelistrikan seperti pemasangan baru, pembelian token, hingga tambah daya. Selain itu, tersedia juga layanan internet dan fasilitas bagi kendaraan listrik," jelas Darmawan, Jumat (18/10/2024).

Melalui PLN Mobile, pelanggan dapat mengakses berbagai layanan kelistrikan secara praktis dalam satu aplikasi.

Darmawan juga menekankan bahwa PLN Mobile menawarkan biaya layanan yang lebih terjangkau dibandingkan platform lain. Bahkan, aplikasi ini menjadi satu-satunya yang menyediakan pembelian token dengan harga terendah, yaitu Rp5 ribu, yang tidak ditemukan di platform lain.

PLN Mobile tidak hanya memberikan kemudahan, tetapi juga memastikan keamanan data transaksi pelanggan, sesuai dengan Undang-Undang Nomor 27 Tahun 2022 tentang Perlindungan Data Pribadi (UU PDP). "Saat ini, PLN Mobile telah diunduh lebih dari 75 juta kali, dan kami berkomitmen menjaga keamanan semua data yang diisi oleh pelanggan," ujar Darmawan.

Dengan berbagai fitur unggulan, mulai dari kemudahan, biaya yang lebih hemat, hingga jaminan keamanan, pelanggan dapat merasakan layanan PLN tanpa ragu. PLN juga rutin menawarkan promo dan hadiah menarik untuk setiap transaksi melalui aplikasi ini.

"Kami akan terus menghadirkan kenyamanan bagi pelanggan dalam mengakses layanan kelistrikan, salah satunya melalui PLN Mobile. Jadi, jangan ragu untuk menggunakan PLN Mobile dalam setiap transaksi," tambah Darmawan. (*)

Tags PLN UID LampungBagikan

RELATED NEWS