Peresmian Musholla Al-Ma’un di Kebun Blimbing PTPN I Regional 3

Eva Pardiana - Jumat, 18 Oktober 2024 17:04
Peresmian Musholla Al-Ma’un di Kebun Blimbing PTPN I Regional 3Peresmian Musholla Al-Ma’un di Kebun Blimbing PTPN I Regional 3 (sumber: PTPN I Regional 3)

PEKALONGAN – Musholla Al-Ma’un yang berlokasi di Kebun Blimbing, Pekalongan, resmi dioperasikan. Peresmian tersebut dilakukan oleh Tri Septiono, SP, MM, selaku Region Head PT Perkebunan Nusantara I (PTPN I) Regional 3 Jawa Tengah, didampingi oleh Senior Executive Vice President Operation (SEVP Ops) serta beberapa Pemangku Jabatan Puncak (PJP) dan Pengurus FSPBUN IX TT.

Pembangunan musholla berukuran 5 x 5 meter ini didanai melalui sumbangan swadaya dari PJP dan karyawan PTPN I Regional 3, serta donasi dari berbagai pihak. "Kami berharap musholla ini dapat memberikan kenyamanan bagi para karyawan Kebun Blimbing dalam melaksanakan ibadah shalat berjamaah," ujar Tri Septiono dalam siaran resmi, Jumat (18/10/2024).

Selain peresmian musholla, dalam acara ini juga dilakukan penyerahan hadiah umrah kepada salah satu karyawan Kebun Jolotigo, Pekalongan, yakni Bapak Miskam Mukiman. Hadiah umrah tersebut diberikan oleh Dr. Budiyono, S.H., M.H., sebagai bentuk apresiasi dan perhatian terhadap karyawan PT Perkebunan Nusantara I Regional 3.

"Kami ikhlas melakukan ini demi mengharapkan ridho Allah SWT. Semoga karyawan yang menerima hadiah umrah ini akan turut mendoakan kami selama menunaikan ibadah," ungkap Budiyono kepada awak media. (*)

Bagikan

RELATED NEWS