Pilihan Rekomendasi Situs Nonton Film Berkualitas

Yunike Purnama - Kamis, 06 Juli 2023 18:15
Pilihan Rekomendasi Situs Nonton Film BerkualitasBanyak situs nonton film berkualitas dengan akses streaming lancar jaya tanpa buffering. (sumber: Unsplash)

JAKARTA– Situs film LK21 jelas ilegal dan telah diblokir. Memang ada beberapa situs menonton flilm gelap yang masih bisa diakses, tetapi percayalah situs ini membahayakan perangkat dan bahkan bisa berujung peretasan data pribadi.

Banyak situs nonton film berkualitas dengan akses streaming lancar jaya tanpa buffering. Namun, untuk mengaksesnya memang kita harus mengeluarkan biaya langganan.

Kendati begitu, tidak ada salahnya keluar biaya langganan. Hal ini jugalah akan menghidupkan industri film baik lokal maupun mancanegara, supaya kedepannya makin semangat lagi menghasilkan karya.

Tanpa berlama-lama, berikut ini 5 rekomendasi situs nonton film berkualitas dan lengkap dengan biaya langganan terbaru.

1. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar menjadi salah satu situs rekomendasi yang patut dicoba. Situs besutan Walt Disney ini tentunya banyak menyediakan karya film Marvel, Star Wars dan Box Office Indonesia.

Bahkan Disney+ Hotstar tak tanggung-tanggung menyediakan film Marvel dan Star Wars dari jilid pertama yang dapat ditonton di manapun anda berada dengan kualitas audio Dolby Atmos dan gambar Full HD.

Untuk biaya langganan Disney+ Hotstar sendiri terbilang cukup murah yakni Rp.199.000 per tahun. Nah, jika kalian untuk per bulan juga bisa dengan biaya Rp.39.000 belum termasuk PPH dan PPN.

2. Netflix

Situs nonton film legal yang patut dijajal selanjutnya adalah Netflix. Perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat ini bisa dikatakan menjadi pelopor streaming film secara online yang kini banyak ditiru oleh para pesaingnya.

Keuntungan nonton lewat Netflix yakni genre film yang tersedia sangat beragam dan bahkan hampir semua film mancanegara terdapat dalam situs tersebut, mulai dari Hollywood, Eropa, Korea Selatan serta Indonesia.

Biaya langganan Netflix sendiri pengguna akan dikenakan biaya bulan sekitar Rp.180.000 per bulan yang dapat diakses melalui Netflix.

3. Viu

Bagi pecinta film atau drama Korea, situs Viu merupakan salah yang harus dicoba. Sebab, dalam situs ini hampir semua drama besutan negeri Ginseng tersedia baik genre Thriller, Romance, Horror dan Action.

Tak hanya genre film besutan negeri Ginseng, dalam situs Viu juga menyediakan series terbaru Indonesia dan film-film Box Office Hollywood.

Lalu untuk biaya langganan melalui situs Viu terbagi menjadi beberapa kategori yaitu 1 bulan, 3 bulan dan 12 bulan yang dapat dilihat melalui melalui Viu.com.

4. Vidio

Vidio merupakan salah satu situs streaming film asal Indonesia. Selain bisa menonton film favorit, kalian juga bisa menikmati berbagai tontonan olahraga seperti seperti Liga Inggris, La Liga, Liga Prancis, Serie A, Liga Champions, BRI Liga 1 dan bahkan NBA.

Selain banyak menyediakan film Box Office, situs Vidio.com juga sangat memanjakan pecinta drama Indonesia karena terdapat konten eksklusif series lokal dengan artis papan atas Ibukota.

Untuk biaya langganan di Vidio.com anda bisa memilih jika hanya untuk film saja cukup membayar Rp.32.000 dan untuk paket komplit olahraga cukup membayar Rp.87.000 termasuk PPH dan PPN.

5. Bioskop Online

Bioskop Online merupakan salah satu situs streaming film anak Bangsa yang saat Pandemi Covid-19 pada 2020 lalu. Situs ini hadir demi mengakali supaya perputaran uang industri film tanah air di tengah keterpurukan ekonomi.

Keunggulan situs Bioskop Online, pengguna tidak terpatok biaya langganan bulanan. Kalian hanya dipatok biaya sekitar Rp.5000 sampai Rp.25.000 untuk satu film dengan durasi batas nonton sekitar 7 hari.

Kendati demikian, jumlah film yang tersedia dalam situs ini tidak sebanyak dengan streaming lain. Meski begitu, untuk pecinta film indie yang penuh idealisme anak bangsa Bioskop Online adalah rumahnya. (*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS