PGN Buka Lowongan Fresh Graduate Program BPS dan BPA, Simak Persyaratannya!

Yunike Purnama - Senin, 21 Februari 2022 14:34
PGN Buka Lowongan Fresh Graduate Program BPS dan BPA, Simak Persyaratannya!PT PGN Tbk, sebagai Subholding Gas PT Pertamina (Persero), membuka lowongan kerja mencari talenta mengawal peningkatan pemanfaatan gas bumi di era transisi energi nasional. (sumber: pgn.co.id)

BANDARLAMPUNG - PT PGN Tbk, sebagai Subholding Gas PT Pertamina (Persero), membuka lowongan kerja mencari talenta mengawal peningkatan pemanfaatan gas bumi di era transisi energi nasional.

Direktur SDM dan Penunjang Bisnis PGN Beni Syarif Hidayat mengatakan dalam menghadapi tantangan dan perubahan lingkungan bisnis yang dinamis, PGN sebagai sub holding BUMN mendapatkan mandat pemerintah untuk mendorong pemanfaatan gas bumi di seluruh wilayah di Indonesia.

"Kami membutuhkan talenta terbaik dalam mengawal peningkatan pemanfaatan gas bumi di era transisi energi sekarang ini untuk menggerakkan perekonomian nasional melalui utilisasi gas bumi," ujarnya dikutip dalam keterangan resmi, Senin (21/2/2022).

Menurut Beni, lowongan kerja diperuntukkan bagi fresh graduate dalam program bimbingan profesi sarjana (BPS) bagi lulusan S1/D4 dan bimbingan praktis ahli (BPA) bagi lulusan D3 dari berbagai jurusan.

Pendaftaran rekrutmen dilakukan secara daring melalui web https://careers.pgn.co.id tanpa dipungut biaya dan komunikasi hanya melalui web career PGN dan email pgn.co.id.

Pelamar tidak diwajibkan membeli tiket transportasi atau akomodasi melalui agen travel manapun. Meski demikian, pelamar diminta tetap mewaspadai segala potensi penipuan lowongan pekerjaan yang mengatasnamakan PGN.

"Kesempatan menjadi Perwira Subholding Pertamina ini terbuka lebar bagi yang ingin mengabdikan diri di BUMN, khususnya sektor energi gas bumi. Seluruh proses pendaftaran dan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan PGN. Pastikan selalu akses di kanal informasi resmi perusahaan," ujar Beni.

Situs resmi Pertamina Gas Negara di https://careers.pgn.co.id.

Periode pendaftaran dari 21 Februari-13 Maret 2022 dengan hanya kandidat terbaik yang akan diundang untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.(*)

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS