Petualangan Sherina 2 Rilis di Bioskop pada 28 September 2023

Yunike Purnama - Kamis, 18 Mei 2023 16:39
Petualangan Sherina 2 Rilis di Bioskop pada 28 September 2023Film Petualangan Sherina 2 bakal dirilis di bioskop pada 28 September 2023. Ini menjadi sekuel perdana Petualangan Sherina sejak film pertama tayang tahun 2000. (sumber: Ist )

JAKARTA - Film Petualangan Sherina 2 bakal dirilis di bioskop pada 28 September 2023. Ini menjadi sekuel perdana Petualangan Sherina sejak film pertama tayang tahun 2000. Di edisi terbarunya, Petualangan Sherina 2 masih akan menghadirkan dua aktor utama fillm 23 tahun silam yakni Sherina Munaf dan Derby Romero.

Kepastian tanggal perilisan film tersebut diumumkan lewat akun resmi media sosial Petualangan Sherina dan produser Mira Lesmana. “Nggak cuma tanggal tayang, kami kasih juga bocoran adegan! Sherina dan Sadam #bertualangkembali dalam film Petualangan Sherina 2, tayang 28 SEPTEMBER 2023, hanya di bioskop!” tulis Mira Lesmana, dikutip dari Instagram @mirles, Selasa 16 Mei 2023.

Klip spesial yang dibagikan adalah salah satu adegan Petualangan Sherina 2. Klip tersebut menampilkan Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero) menyusuri sungai di hutan dengan perahu kayu. Mereka tampak sedang mengejar sesuatu dengan menggunakan perahu. Tiba-tiba, Sadam menghentikan mesin perahu dan memicu perdebatan dengan Sherina.

Sadam kemudian meminta Sherina mempercayai dirinya untuk menjalankan perahu. “Oke atau engga? Kalau enggak, kamu aku turunin di sini,” ujar Sadam kepada Sherina. Mereka akhirnya tetap naik perahu bersama memburu sesuatu hal yang masih misteri. Skenario film Petualangan Sherina 2 dikerjakan bersama oleh Jujur Prananto, Mira Lesmana, Riri Riza, dan Virania Munaf.

Sherina turut berpartisipasi dalam pengembangan cerita bersama penulis. Selain Sherina dan Derby, ada sejumlah artis top lain yang tampil seperti Kelly Tandiono sebagai Pingkan, Randy Danistha sebagai Dedi, dan Chandra Pitok sebagai Syailendra. Sudah penasaran bernostalgia dengan Petualangan Sherina 2? Kita tunggu tanggal mainnya ya! (*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS