Pertamina Sumbagsel bersama Stakeholder Laksanakan Monitoring BBM dan LPG

Yunike Purnama - Sabtu, 24 Desember 2022 19:13
Pertamina Sumbagsel bersama Stakeholder Laksanakan Monitoring BBM dan LPG  Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel berkomitmen untuk mengamankan pasokan BBM dan LPG untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama masa Natal 2022 dan liburan Tahun Baru 2023. (sumber: Pertamina )

BANDAR LAMPUNG - Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel berkomitmen untuk mengamankan pasokan BBM dan LPG untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama masa Natal 2022 dan liburan Tahun Baru 2023.

Pertamina bersama Pemerintah Provinsi Lampung, Hiswana Migas, Satuan Polisi Pamong Praja serta YLKI melasanakan kegiatan monitoring di beberapa lembaga penyalur BBM dan LPG yang ada di Kota Bandar Lampung.

Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan mengatakan, sinergi yang baik ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian stakeholders kepada Pertamina dan kami sangat mengapresiasinya.

"Kami akan terus meningkatkan sinergi yang baik ini agar semua stakeholders juga dapat lebih merasa memiliki sehingga peduli terhadap energi baik yang Pertamina sediakan untuk masyarakat ini." jelas Nikho Sabtu, 24 Desember 2022.

Nikho menambahkan, monitoring rutin terhadap penyaluran BBM dan LPG kepada masyarakat tentunya tetap kami lakukan dan kami menjamin ketersediaannya sehingga masyarakat tidak perlu khawatir.

Selama Natal dan Tahun Baru Pertamina berkomitmen menjalankan amanahnya melayani kebutuhan energi masyarakat melalui berbagai layanan Pertamina Siaga diantaranya 87 SPBU yang disiagakan 24 jam, 347 Agen Siaga dan 5.540 Outlet Pangkalan LPG Siaga, 5 unit Kiosk, 16 SPBU kantong, 15 unit Motoris atau Pertamina Delivery Service (PDS).

Untuk wilayah Lampung terdapat layanan tambahan yang disiagakan diantaranya 9 SPBU di jalur Tol Trans Sumatera, 3 unit Kiosk di jalur Tol Trans Sumatera Rest Area KM 20 A, Rest Area KM 49 B, Rest Area KM 269 B. Selain itu, terdapat 6 SPBU kantong di SPBU 24.35564 Jl Raya Bakauheni KM 3,5, SPBU 21.35319 Jl Tol Bakauheni - Terbanggi Besar, SPBU 21.35313 Jl Tol Bakauheni - Terbanggi Besar, SPBU 24.353133 Jl Wayratai Desa Gebanghilir, SPBU 21.34716 Jl Tol Bakauheni - Terbanggi Besar- Pematang Panggang, SPBU 21.34617 Jl Tol Bakauheni - Terbanggi Besar- Pematang Panggang, Serta terdapat 15 unit Motoris atau Pertamina Delivery Service (PDS) yang telah disiagakan.

Pertamina mengimbau agar masyarakat menggunakan BBM dengan bijak dan menggunakan produk-produk  berkualitas Pertamina. Selain itu, bagi masyarakat yang berhak mengonsumsi BBM subsidi untuk segera melakukan pendaftaran Program Subsidi Tepat melalui website subsiditepat.mypertamina.id. (*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS