Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Serahkan Apresiasi Pemenang AJP 2021

Yunike Purnama - Jumat, 21 Januari 2022 16:47
Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Serahkan Apresiasi Pemenang AJP 2021PT Pertamina Patra Niaga Sumbagsel bersama PT Kilang Pertamina Internasional Refinery Unit (RU) III Plaju menyerahkan secara simbolis apresiasi untuk para pemenang AJP 2021 teritori Sumbagsel, Kamis (20/1/2022). (sumber: Dok Kabarsiger)

PALEMBANG - Setelah PT Pertamina (Persero) mengumumkan para juara nasional Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) 2021 secara virtual pada Desember 2021 lalu, kini PT Pertamina Patra Niaga Sumbagsel bersama PT Kilang Pertamina Internasional Refinery Unit (RU) III Plaju menyerahkan secara simbolis apresiasi untuk para pemenang AJP 2021 teritori Sumbagsel, Kamis (20/1/2022).

Media online Kabarsiger.com berhasil mendapat apresiasi penghargaan AJP 2021 dengan katagori Publikasi CSR - UMKM Pertamina Teritori Sumbagsel peringkat  pertama. Di peringkat kedua diraih Bisnis Indonesia dan diperingkat ketiga diraih oleh media online Kumparan kontributor Sumatera Selatan.

Area Manager Communication Relation & CSR Pertamina Regional Sumbagsel Tjahyo Nikho Indrawan menyampaikan, ada 6 katagori yang diperlombakan pada AJP 2021. Antara lain, katagori Media cetak, katagori Media Online, katagori Media TV, katagori Media Radio, katagori Essay Foto, katagori Publikasi CSR - UMKM Pertamina.

Para juara AJP 2021 dari teritori Sumbagsel juga telah melalui proses seleksi yang ketat dari ribuan karya yang masuk dan dinilai secara berjenjang mulai dari Dewan Juri Teritori, hingga Dewan Juri Nasional untuk yang berhasil mendapat peringkat pertama di Teritori.

Ia menyampaikan apresiasi dan selamat kepada para pemenang AJP 2021. Kompetisi AJP 2021 juga merupakan bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun Ke-64 Pertamina.

"Kami dari Pertamina mengucapkan terima kasih, memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada para insan media khususnya yang berada di Sumbagsel yang sangat antusias mengikuti dan menjadi bagian dari AJP 2021," paparnya, Kamis (20/1/2022).

Di tengah pandemi, ternyata tidak menyurutkan kreativitas dan produktivitas kawan-kawan semua  untuk tetap semangat mengikuti dan menjadi bagian dari AJP.

AJP 2021, lanjutnya tidak lepas dari keinginan dan komitmen Pertamina untuk ikut mendorong insan media menghasilkan karya-karya jurnalistik yang bermutu dan menggunggah publik bahwa mewujudkan ketahanan, kemandirian dan kedaulatan energi nasional merupakan tanggung jawab kita bersama.

“Kepada rekan-rekan media yang meraih kemenangan pada AJP 2021, kami sampaikan apresiasi, penghargaan dan ucapan selamat. Bagi yang belum mendapat kesempatan, tetap semangat dan terus hasilkan karya yang terbaik,"harapnya. (*) 

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS