Pertamedika IHC Meluncurkan Layanan Chatbot 24 Jam

Yunike Purnama - Rabu, 20 September 2023 12:40
Pertamedika IHC Meluncurkan Layanan Chatbot 24 JamPT Pertamina Bina Medika - Indonesia Healthcare Corporation (Pertamedika IHC) atau Holding RS BUMN baru-baru ini memperkenalkan layanan chatbot 24 jam. (sumber: Ist)

JAKARTA - PT Pertamina Bina Medika - Indonesia Healthcare Corporation (Pertamedika IHC) atau Holding RS BUMN baru-baru ini memperkenalkan layanan chatbot 24 jam. Chatbot tersebut dirancang untuk merespons pertanyaan dengan cepat dari pelanggan, pasien, dan masyarakat Indonesia yang mencari informasi tentang Rumah Sakit (RS) IHC Group.

Melansir Kabar BUMN, Manager Corporate Communication Pertamedika IHC, Fadhilah menyatakan layanan Contact Center melalui chatbot tersebut bertujuan untuk menyediakan kenyamanan kepada masyarakat dalam mengakses informasi seputar aktivitas korporatif dan layanan kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Chatbot ini memungkinkan masyarakat untuk melakukan pendaftaran untuk perawatan rawat jalan, Medical Check Up, serta mengakses layanan rawat jalan. Selain itu, chatbot ini juga dapat langsung menghubungkan pengguna dengan petugas di Call Center jika mereka memerlukan informasi lebih lanjut atau ingin mengajukan keluhan. Layanan ini tersedia setiap saat selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

“Layanan Chatbot atau Live Agent melalui website ini dilengkapi dengan SDM Call Center yang siap melayani masyarakat dengan cepat dan tepat,” ujar Fadhilah.

Berikut panduan untuk menggunakan chatbot terbaru milik Pertamedika IHC.

1. Kunjungi laman website www.pertamedika.co.id

2. Klik ikon logo Call Center IHC chat di pojok kiri bawah

3. Masukkan nama, email, dan nomor telepon

4. Klik mulai percakapan

5. Kirim pesan sesuai kebutuhan.

Sebelumnya, Pertamedika IHC telah memperkenalkan layanan Call Center RS IHC 24 Jam yang dapat dihubungi melalui Hotline 150442. Pengenalan layanan Call Center tersebut bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses informasi kesehatan.(*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS