Penutupan Emersia Wedding Expo Ke-7, Raih 16 Booking Wedding dengan Omzet Hingga Rp2 Miliar

Yunike Purnama - Senin, 17 Januari 2022 13:13
Penutupan Emersia Wedding Expo Ke-7, Raih 16 Booking Wedding dengan Omzet Hingga Rp2 MiliarPerhelatan penutupan Emersia Wedding Expo 7 di Ballroom Emersia Hotel & Resort Bandarlampung, Minggu (16/1/2022). (sumber: Dok Emersia)

BANDARLAMPUNG - Emersia Wedding Expo 7 yang berlangsung mulai 14 - 16 Januari 2022, sukses memikat para calon pengantin untuk menggelar rencana pesta pernikahan di Emersia Hotel & Resort Bandarlampung bersama para partner vendor.

Hal ini terlihat dari jumlah 16 booking pesta pernikahan dengan taksiran nominal omzet hingga Rp2 miliar.

Executive Asisten Manager Emersia Hotel & Resort Bandarlampung Sutisna mengatakan, "Alhamdulillah acaranya berlangsung sangat sukses, semua vendor wedding sangat puas karena banyaknya pengunjung yang datang dan dealing selama wedding expo,"ungkap Sutisna, Senin (17/1/2022).

Sutisna menambahkan, dalam acara tersebut diikuti 41 vendor wedding terbaik di Lampung.

"Minat masyarakat Lampung akan acara Emersia Wedding Expo 7 sangat tinggi, khususnya untuk para calon pengantin. Karena selain merasa dipermudah dalam mencari vendor, harga terbaik hingga informasi seputar prosedur pernikahan selama masa pandemi", ujarnya

Wedding planner Emersia Hotel & Resort Bandarlampung Heny juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh vendor yang telah berpartisipasi dalam acara Emersia Wedding Expo ke 7.

"Terimakasih untuk seluruh vendor partisipan dan vendor supporting, serta seluruh team Emersia yang sudah membantu pelaksanaan acara, hingga acara berjalan sangat sukses," paparnya.

Henny juga menyampaikan, dengan terselenggaranya Emersia Wedding Expo 7 diharapkan dapat kembali menggeliatkan bisnis industri pernikahan di Bandarlampung.

Heny juga menyampaikan untuk para calon pengantin yang tidak sempat datang ke Emersia Wedding Expo 7, nantinya Emersia akan mengadakan Wedding Show Case tiap 3 bulan sekali, dan akan menggelar Emersia Wedding Expo 8 pada ditahun 2023 mendatang", pungkasnya.(*) 

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS