Emersia Wedding Expo, Solusi Lengkap Gelar Pernikahan di Masa Pandemi

Eva Pardiana - Rabu, 12 Januari 2022 18:07
Emersia Wedding Expo, Solusi Lengkap Gelar Pernikahan di Masa Pandemi (Dari kiri ke kanan) Heny, Wedding Planner Emersia Hotel; Deddy Nauriel, Official Partner Emersia Wedding Expo; Basri Cahyadi Director of Sales Emersia Hotel; dan Titi, Senior Sales Manager Emersia Hotel pada konferensi pers Wedding Expo, Rabu (12/1/2022). (sumber: Eva Pardiana/Kabar Siger)

BANDARLAMPUNG – Emersia Hotel & Resort Lampung segera menggelar Wedding Expo 7 bertajuk “The Grandest and Luxurious” selama tiga hari, yakni 14–16 Januari 2022 di Emerald Ballroom hotel setempat.

Heny, Wedding Planner Emersia Hotel mengatakan Wedding Expo ini merupakan yang ketujuh kali digelar dan selalu mendapatkan antusiasme dari para vendor serta masyarakat Bandarlampung.

Ia menjelaskan akan ada puluhan vendor terbaik di Provinsi Lampung yang terlibat dalam expo ini, mulai dari wedding organizer, jasa dekorasi, pembuat undangan, make up artist, klinik kecantikan, gaun pernikahan, fotografer dan videografer, hingga mobil pengantin.

"Ini wadah yang tepat bagi calon pengantin, di masa pandemi ini tidak perlu keliling vendor, cukup datang ke Emersia Wedding Expo," ujar Heny saat menggelar konferensi pers, Rabu (13/1/2022).

Menurut Heny, Wedding Expo yang digelar dua tahun terakhir ini sedikit berbeda dengan sebelumnya. Karena berlangsung di masa pandemi Covid-19, Emersia bersama para vendor fokus untuk mengedukasi masyarakat, khususnya calon pengantin terkait penyelenggaraan pernikahan di masa pademi.

"Kami akan fokus mengedukasi calon pengantin, apa saja yang harus disiapkan untuk menggelar pesta pernikahan di masa pandemi, mulai dari surat perizinan, wajib prokes ketat, juga menggunakan aplikasi PeduliLindungi sesuai aturan pemerintah. Emersia sangat concern dengan itu," ungkap Heny.

Meski dengan segala aturan yang membatasi jumlah tamu dan penerapan protokol kesehatan yang ketat, Emersia bersama para vendor berkomitmen untuk mengemas pesta pernikahan terbaik bagi para calon pengantin.

Cashback Rp10 Juta dan Promo Lainnya

Ada pun paket pernikahan yang ditawarkan Emersia Wedding Expo mulai dari Rp101 juta untuk 300 pack. Dengan memilih paket tersebut, calon pengantin sudah mendapat jasa dekorasi, fotografer, ruang pesta, wedding organizer, wedding attier, make up artist. Klien juga bisa memperoleh beberapa fasilitas tambahan secara gratis, seperti kamar pengantin dan fasilitas tambahan lainnya.

Titi, Senior Sales Manager Emersia Hotel menambahkan pihaknya memberikan berbagai promo menarik selama Wedding Expo berlangsung. Salah satunya cashback sampai dengan Rp10 juta bagi calon pengantin yang memesan selama tiga hari expo berlangsung.

"Vendor juga akan memberikan promo dengan harga terbaiknya. Semoga di tahun 2022 pandemi mulai terkendali dan tidak ada larangan menggelar pernikahan," ujarnya.

Emersia di Lampung dikenal sebagai salah satu hotel dengan cita rasa masakannya yang lezat. Pada Wedding Expo ini calon pengantin yang akan menggelar pesta pernikahan di Emersia juga berkesempatan mencicipi makanan yang disajikan pada Minggu, 16 Januari 2022 pukul 14.00–16.00 WIB.

Deddy Nauriel Official Partner Emersia Wedding Expo menjelaskan pada expo kali ini calon pengantin tidak hanya ditawarkan paket pernikahan, namun juga bisa memilih vendor yang dibutuhkan secara terpisah.

Dedy menyebut pada expo tahun sebelumnya, yakni di masa awal pandemi nilai transaksi per hari mencapai Rp300 juta lebih dengan jumlah klien sebanyak 10 calon pengantin. Ia berharap tahun ini hasil yang dicapai bisa lebih banyak lagi.

"Tentu kami menargetkan untuk mendapat klien calon pengantin dan nilai transaksi sebanyak mungkin pada expo kali ini. Kami optimistis bisa menggaet klien lebih banyak karena jasa yang ditawarkan pada expo ini dapat dipesan secara terpisah," tandasnya. (*)

Editor: Eva Pardiana

RELATED NEWS