Pembangunan GOR Baru Bandarlampung Masuk Tahap 60 Persen

M. Iqbal Pratama - Rabu, 23 Agustus 2023 19:20
Pembangunan GOR Baru Bandarlampung Masuk Tahap 60 Persen Pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR) baru di Jalan Kimaja, Way Halim Bandarlampung dengan anggaran mencapai Rp20 miliar sudah memasuki tahap 60 persen. (sumber: M.Iqbal Pratama/Kabarsiger)

BANDARLAMPUNG - Pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR) baru di Jalan Kimaja, Way Halim Bandarlampung dengan anggaran mencapai Rp20 miliar sudah memasuki tahap 60 persen. 

Hal tersebut disampaikan oleh Plt sekda Kota Bandar Lampung sekaligus Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bandarlampung Iwan Gunawan pada Rabu, 23 Agustus 2023.

Diketahui, Pemkot Bandar Lampung membangun Gelanggang Olahraga (GOR) baru dengan anggaran Rp40 miliar diperuntukan untuk dua kali tahap pembangunan.

Hal itu disampaikan oleh Walikota Bandarlampung Eva Dwiana mengatakan, GOR yang akan dibangun Pemkot Bandarlampung dipuruntukan bagi masyarakat untuk fasilitas berolahraga.

Dalam hal itu, Plt sekda Kota Bandar Lampung sekaligus Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bandar Lampung, Iwan Gunawan mengatakan pembangunan tersebut selesai pada bulan Desember.

"Insyallah pembangunan GOR ini selesai tahap 1 dibulan Desember. Dan sekarang pembangunannya itu sudah 60%. Untuk tahap 2 nya nanti di awal tahun dilaksanakan" tandasnya (IQB)

Editor: Redaksi
M. Iqbal Pratama

M. Iqbal Pratama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS