Pameran Helikopter Pertama Indonesia

Yunike Purnama - Rabu, 14 Juni 2023 11:48
Pameran Helikopter Pertama IndonesiaPameran helikopter pertama di Indonesia yang akan dilaksanakan mulai 15 hingga 18 Juni di Cengkareng Heliport (CHP), Tangerang (sumber: Panji Asmoro/TrenAsia)

TANGERANG - Animo dan antusiasme masyarakat untuk menyaksikan pameran helikopter pertama di Indonesia yang akan dilaksanakan mulai 15 hingga 18 Juni di Cengkareng Heliport (CHP), Tangerang cukup besar.

Panitia Heli Expo Asia (Hexia) menyebutkan hingga Selasa (13/6), tercatat lebih 2750 penggunjung yang telah melakukan registrasi. Jumlah ini masih akan bertambah hingga waktu pelaksanaan, sebab hingga saat ini pendaftaran pengunjung masih dibuka. 

Prediksinya, akan ada lebih dari 3000 pengunjung yang akan mendatangi pameran ini. Menurut CEO Heli Expo Asia, T. Iskandar Muda bahwa pameran ini ditujuan kepada kalangan pecinta helikopter dan penggemar teknologi penerbangan. Tidak hanya menampilkan koleksi helikopter terbaru dari pabrikan dan produsen, di acara tersebut para pengunjung pameran juga akan menyaksikan teknologi terkini dalam industri helikopter, serta kesempatan untuk berjumpa langsung dengan para pakar penerbangan terkemuka di Indonesia pada acara seminar penerbangan Hexia yang diadakan setiap harinya selama expo ini berlangsung. 

Dan yang paling menarik,pengunjung tidak perlu khawatir mengenai biaya, karena expo yang akan rencananya akan dilakukan setiap tahunnya ini adalah gratis. Untuk masuk ke acara tersebut cara pendaftarannya mudah, cukup melalui website www.heliexpoasia.co.id/visitor. Di sana kita langsung dapat registrasi tanpa dipungut biaya. 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia

Editor: Redaksi
Tags Pameran HelikopterBagikan
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS