Nasabah BRI Lebih Awal Kesempatan ‘War Tiket’ Indonesia Vs Argentina

Yunike Purnama - Rabu, 31 Mei 2023 17:42
Nasabah BRI Lebih Awal Kesempatan ‘War Tiket’ Indonesia Vs ArgentinaPT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menjadi partner PSSI dalam FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Argentina. (sumber: Panji Asmoro/TrenAsia )

JAKARTA-PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menjadi partner PSSI dalam FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Argentina. Sebagai partner perbankan resmi, BRI siap memanjakan nasabahnya dengan akses khusus untuk ‘war tiket’ Indonesia versus Argentina.

Diketahui, PSSI telah merilis harga tiket untuk laga yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, 19 Juni 2023 tersebut. PSSI menetapkan rentang harga mulai dari Rp600.000 (kategori III), Rp1.200.000 (kategori II), Rp2.500.000 (kategori I) dan Rp4.250.000 (VIP).

Penjualan dilayani pada tanggal 5-7 Juni melalui website resmi PSSI dan tiket.com Khusus nasabah BRI, mereka akan mendapatkan keuntungan khusus yakni dapat membeli tiket lebih awal yakni tanggal 5 Juni. Adapun 6-7 Juni adalah penjualan umum. “Tanggal 5 Juni khusus untuk nasabah BRI yang telah menjadi sponsor,” ujar Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dikutip dari pssi.org, Selasa 30 Mei 2023.

PSSI menyediakan sekitar 60.000 tiket untuk duel akbar tersebut. Erick mengatakan laga melawan Argentina hanyalah awalan bagi Indonesia untuk mendatangkan tim-tim kuat lain di masa depan. “Kami berharap ada laga skala internasional lagi di tahun-tahun mendatang,” ujarnya.

Saluran Pembayaran Beragam
Direktur Kepatuhan BRI, Achmad Solichin Lutfiyanto, mengatakan nasabah BRI dapat membeli tiket pertandingan dengan memakai Kartu Kredit BRI, Debit Online, hingga BRI Virtual Account (BRIVA). “Khusus pembayaran melalui BRIVA dapat dilakukan melalui ATM BRI, AgenBRILink, dan transaksi lebih praktis dapat dilakukan melalui Super Apps BRImo,” ujarnya dalam keterangan resmi.

Solichin menjelaskan BRImo merupakan Layanan digital banking milik BRI yang dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat. Selain itu, pembelian tiket dapat dilakukan melalui super apps BRImo. Dia menyebut aada lebih dari 100 fitur tersedia di dalam BRImo, mulai dari basic banking transaction hingga fitur yang memudahkan nasabah untuk kebutuhan transaksi finansial seperti transaksi pembayaran listrik, tiket, pulsa, dan personal financial management.

Sebagai informasi, aplikasi BRImo telah mencatatkan volume transaksi dalam 4 bulan pertama tahun 2023, yakni mencapai Rp1.201 triliun per April 2023 atau naik 77 persen yoy. Jumlah transaksi juga melesat hingga 92,1 persen yoy, atau mencapai 863 juta transaksi. Adapun jumlah user BRImo telah mencapai 26,27 juta user naik 55,46 persen yoy.(*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS