Mau Buka Puasa dengan Beragam Olahan Durian? Cobain Gila Durian

Eva Pardiana - Rabu, 06 April 2022 08:57
Mau Buka Puasa dengan Beragam Olahan Durian? Cobain Gila DurianMau Buka Puasa dengan Beragam Olahan Durian? Yuk, Cobain Gila Durian! (sumber: Rochmadayanti/Kabar Siger)

BANDAR LAMPUNG – Bagi Anda pemburu menu takjil, pasti kerap mencari rekomendasi menu yang cocok untuk melengkapi momen spesial berbuka puasa, maupun untuk santap malam selepas salat tarawih.

Nah, kali ini Kabar Siger ingin mengulas salah satu gerai yang menjual beragam olahan durian di Kota Bandar Lampung, namanya Gila Durian yang ada di Jl. Hayam Wuruk, Tj. Agung Raya, Kedamaian.

Sajikan Sop Hingga Smoothies Durian

Sesuai namanya, Gila Durian ini memang cocok bagi penggila durian. Disini menyediakan beragam minuman berbahan dasar durian mulai dari sop durian, es teler durian, es cendol durian, es durian medan, dan smoothies durian yang menjadi best seller.

Gak cuma minuman, Gila Durian juga menyajikan camilan serba durian seperti durian kupas, durian cup, dan paancake durian. Menu-menu ini cocok disantap saat santai selepas salat tarawih.

Harga Mulai Rp12 Ribu

Menu-menu Gila Durian dijual dengan harga cukup terjangkau. Untuk minuman, mulai dari Rp12 ribu hingga Rp23 ribu. Sementara menu camilannya dibaderol dengan harga Rp12 ribu hingga Rp65 ribu.

Jika Anda menginginkan rasa yang lebih ramai, ada tambahan topping yang bisa dipilih, seperti oreo, kacang, keju, nata de coco, dark chocholate, choco chips, dan alpukat. Setiap topping dikenakan harga tambahan Rp2 ribu, kecuali alpukat dengan harga Rp3 ribu.

Outlet Gila Durian di Kedamaian. / Foto: Rochmadayanti/Kabar Siger

Smoothies Durian Keju, Manis dan Creamy

Menurut penjaga outlet, Smoothies durian dengan topping keju jadi salah satu menu yang paling banyak dibeli jelang berbuka puasa. Pantas saja, karena rasanya manis, creamy, dan segar, cocok untuk disantap saat berbuka.

Perpaduan durian yang manis dengan keju yang gurih memang pas dinikmati bersamaan. Topping keju membuat rasa smoothies durian semakin nikmat. Aroma duriannya cukup menggugah selera.

Selama Ramadan, Gila Durian memberikan promo harga spesial untuk menu durian cup dan pancake durian. Jika di luar Ramadan masing-masing dijual dengan harga Rp12 ribu, selama Ramadan hanya Rp10 ribu.

Bagi Anda yang tertarik mencoba Gila Durian bisa mampir langsung ke gerainya. Selain di Kedamaian, outlet Gila Durian juga ada di beberapa tempat di Bandar Lampung, seperti Antasari, Perintis, dan Teluk Betung. (RCH)

Editor: Eva Pardiana

RELATED NEWS